Beranda Atraksi Wisata Main dan Nongkrong Seru di Skywalk D’Dieuland Bandung

Main dan Nongkrong Seru di Skywalk D’Dieuland Bandung

21792

Siapa yang tak tahu dengan Punclut? Sebuah kawasan di Bandung Utara yang sudah cukup lama terkenal dengan tempat makan lesehan yang menawarkan pemandangan city light Bandung yang luar biasa. Semenjak tahun 2016 lalu, kawasan ini telah berkembang menjadi tak hanya sekedar tujuan kuliner semata, namun juga sebuah kawasan wisata populer yang cukup sering dikunjungi untuk bermain dan bersantai bersama keluarga ataupun nongkrong dengan orang-orang terdekat. Salah satu tempat wisata baru yang langsung menjadi favorit adalah D’Dieuland yang menawarkan konsep skywalk dengan di tengah keindahan alam Bandung.

Baca juga:Dago Bakery Punclut, Restoran dengan Nuansa Eropa Klasik di Dataran Tinggi Bandung

Baca juga: Nongkrong Beratapkan Gugusan Bintang di Cakrawala Nature Sparkling Restaurant Bandung

Salah satu spot berfoto favorite d D’Dieuland

Skywalk ini didirikan di atas lahan seluas 5.500 m2 dengan menyesuaikan kontur lahan di sekitarnya. Bentuknya sendiri cukup unik dan terasa seperti sebuah playground raksasa dengan banyak tangga di dalamnya. Selain skywalk itu sendiri, D’Dieuland memiliki berbagai fasilitas serta wahana menarik yang cocok untuk mengajak anak-anak ke tempat ini.

Arena Bersantai yang Dimiliki D’Dieuland Bandung

Seperti arena outbound yang dilengkapi dengan flying fox, serta ada juga arena bermain indoor yang disediakan bagi anak balita. Untuk dapat menjajal track outbound ini, Anda akan dikenakan tarif Rp35.000/orang pada saat weekdays, dan Rp45.000/orang untuk weekend, atau Anda juga dapat mencoba wahana flying fox-nya saja dengan tarif Rp.10.000/orang.

Baca juga: Tafso Barn, Café Unik yang Nyaman untuk Bersantai di Bandung

Baca juga: 6 Konsep Unik Kawasan Wisata Punclut Untuk Mengisi Waktu Santai di Bandung

Pengunjung Mencoba Wahana Gyroscope di D’Dieuland Bandung

Namun dari keseluruhan wahana di tempat ini, ada satu wahana yang sangat menarik yang tak dapat ditemukan di tempat lain yaitu Gyroscope Flywheel. Gyroscope Flywheel adalah sebuah wahana berbentuk bola yang nantinya akan berputar kencang di porosnya. Biasanya Gyroscope Flywheel ini dapat dijumpai pada tes yang diujikan pada calon astronot NASA. Untuk dapat mencoba wahana ini, Anda cukup membayar Rp10.000 saja dengan durasi semampu dan sekuatnya.

Area Makan yang Langsung Menghadap ke Alam

Saat Anda berkunjung ke D’Dieuland, Anda pun tak perlu repot menyiapkan bekal makanan dari rumah, karena Anda dapat menemukan berbagai pilihan makanan yang cukup beragam, mulai dari aneka hidangan nasi, burger, ataupun ramen. Selain itu, Anda juga bisa memilih tempat untuk bersantai dan menikmati menu yang dipesan dengan leluasa, karena pilihan tempatnya pun sangat banyak, ada meja yang langsung menghadap ke pemandangan alam, lalu ada juga area khusus yang disediakan dengan kursi model bean bag.

Fasilitas Ranjang Jaring di Area Gyroscope

Tertarik mencoba berkunjung ke D’Dieuland bersama pasangan atau keluarga? Anda hanya perlu membayar Rp10.000 saja untuk tiket masuk pada saat weekdays, dan Rp15.000 bila Anda datang pada waktu weekend. D’Dieuland terletak di Kawasan Wisata Punclut, Jl. Pagermaneuh No.1 Bandung.

Baca juga: Lereng Anteng Panoramic Coffee Place, Tempat Ngopi Santai dengan Panorama Asyik di Bandung

Baca juga: De BlankON, Angkringan Modern dengan Pemandangan Indah Bandung Raya

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here