Beranda Kuliner Tafso Barn, Café Unik yang Nyaman untuk Bersantai di Bandung

Tafso Barn, Café Unik yang Nyaman untuk Bersantai di Bandung

1952
Suasana Nyaman di Tafso Barn

Keistimewaan wisata Bandung, salah satunya terletak pada dataran tinggi yang dimilikinya. Udara yang sejuk, pemandangan yang indah, serta suasana yang nyaman menjadi hal yang menjadikannya begitu special. Maka, tak heran bila pada momen liburan, kawasan-kawasan seperti Ciwidey, Pangalengan, dan Lembang menjadi tempat yang banyak disasar wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Namun, bagi Anda yang ingin menikmati santai di kawasan dataran tinggi Bandung tanpa harus berkendara terlalu jauh, kami merekomendasikan untuk berkunjung ke Tafso Barn yang ada di Kawasan Wisata Punclut. Selain lokasinya tak begitu jauh dari pusat kota, café yang berdiri pada tahun 2016 ini dikemas secara unik serta sangat nyaman untuk dijadikan tempat bersantai.

Baca juga: Lereng Anteng Panoramic Coffee Place, Tempat Ngopi Santai dengan Panorama Asyik di Bandung

Baca juga: Main dan Nongkrong Seru di Skywalk D’Dieuland Bandung

Kata “tafso” pada Tafso Barn ini sebenarnya merupakan kependekan dari “Talent of Social”. Awalnya, tujuannya sendiri memang ingin pengunjung yang datang bisa bermain mini golf sambil saling bersosialisasi. Selain itu, mereka yang datang pun dapat sekaligus makan & minum di cafenya yang memiliki pemandangan yang menawan.

Tafso Barn Awalnya Dikenal Sebagai Tempat Bermain Mini Golf

Ciri khas dari Tafso Barn terletak pada tenda-tenda unik yang berbentuk sangkar burung. Satu tendanya tersebut dapat menampung 1-4 orang dengan tempat duduk yang dibuat ala lesehan. Saat malam tiba, dari tenda-tenda ini citylight Kota Bandung yang terlihat dari kejauhan akan nampak sangat indah.

Di samping tenda-tenda berbentuk sangkar yang tersebar di sekitar lereng, Anda pun dapat memilih spot-spot dengan konsep lainnya di Tafso Barn, seperti meja-meja yang ditata bak pesta kebun, ruang indoor dengan sebuah pohon besar di bagian tengahnya, atau balkon-balkon cantik yang langsung menghadap ke arah panorama alam.

Baca juga: Dago Bakery Punclut, Restoran dengan Nuansa Eropa Klasik di Dataran Tinggi Bandung

Baca juga: 6 Konsep Unik Kawasan Wisata Punclut Untuk Mengisi Waktu Santai di Bandung

Untuk menu makanan yang ditawarkan di sini, jenisnya cukup bervariasi. Mulai dari aneka nasi goreng untuk hidangan lokal, hingga aneka jenis olahan daging untuk hidangan western. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari harga Rp20.000an, Anda sudah bisa menikmati cemilan sambil menghabiskan quality time bersama sahabat terdekat maupun keluarga. Sedangkan untuk makanan beratnya, harganya berkisar mulai dari Rp30.000an hingga Rp60.000an.

Baca juga: Nongkrong Beratapkan Gugusan Bintang di Cakrawala Nature Sparkling Restaurant Bandung

Baca juga: De BlankON, Angkringan Modern dengan Pemandangan Indah Bandung Raya

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here