Beranda Kuliner Dago Bakery Punclut, Restoran dengan Nuansa Eropa Klasik di Dataran Tinggi Bandung

Dago Bakery Punclut, Restoran dengan Nuansa Eropa Klasik di Dataran Tinggi Bandung

60997
Bentuk Arsitektur Eropa Klasik di Dago Bakery Punclut

Sudah bukan rahasia lagi, bila Bandung memiliki banyak pilihan tempat yang menyajikan pemandangan alam dan citylight yang menakjubkan dari dataran tinggi. Salah satu kawasan yang telah lama menjadi favorite, adalah tempat-tempat makan di wilayah Punclut. Bila Anda pernah berkunjung ke kawasan ini, Anda akan menjumpai deretan kedai dengan suasana dan menu tradisional Ala Sunda. Namun, bila Anda meneruskan perjalanan hingga ke Kawasan Wisata Terpadu Punclut, Pagermaneuh, maka Anda akan menemukan nuansa yang berbeda. Sebuah bangunan restoran bergaya Eropa Klasik nampak berdiri megah di salah satu spot-nya. Restoran tersebut bernama Dago Bakery Punclut.

Baca juga: http://yourbandung.com/main-dan-nongkrong-seru-di-skywalk-ddieuland-bandung/

Baca juga: Nongkrong Beratapkan Gugusan Bintang di Cakrawala Nature Sparkling Restaurant Bandung

Dago Bakery Punclut ini merupakan cabang dari gerai yang sebelumnya telah dibuka di Jl. Dago (Jl. Ir. H. Djuanda), Namun, walaupun menggunakan istilah “bakery” pada namanya, Dago Bakery Punclut tak hanya menjual roti ataupun produk pastry, tempat ini juga menjual aneka makanan ringan, serta berbagai jenis makanan berat dan minuman yang bisa dimakan di tempat sambil bersantai menikmati view yang menawan.

Menu makanan berat yang dihadirkan di sini pun cukup beragam, mulai dari menu tradisional, hingga hidangan-hidangan spesial ala barat. Untuk menu tradisionalnya, Dago Bakery Punclut menghadirkan Nasi Bakar Ikan Cakalang, Nasi Ayam Geprek, serta Laksa Dago Bakery, sebagai menu andalan yang cukup laku dipesan pengunjung. Selain tiga nama tersebut, ada juga Soto Mie dan Nasi Dori Sambal Matah yang rasanya pun tak kalah lezatnya. Sedangkan untuk menu ala barat, Anda bisa coba memesan Grilled Chicken Warmsoy, aneka pasta, serta pizza yang dihidangkan dengan berbagai pilihan topping. Anda pun tak perlu khawatir soal harga, karena menu-menu main course di sini sudah bisa dinikmati mulai dari Rp25.000 saja. Harga tersebut sudah termasuk secangkir kopi yang bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma bila Anda memesan menu main course pada saat weekdays.

Sesuai dengan tema yang diusungnya, yakni Eropa Klasik, di sini Anda dapat menjumpai sebuah jembatan yang menyerupai kastil pada kedua sisinya. Lalu terdapat juga sebuah sky walk yang menghadap ke pemandangan alam yang cukup sering dijadikan tempat ber-selfie ria. Selain desain tempatnya yang sangat atraktif, Dago Bakery Punclut juga memberikan kenyamanan dan keleluasaan bagi pengunjung dengan tempatnya yang terbilang sangat luas, serta dikelilingi oleh tumbuhan hijau. Bangunannya sendiri memiliki lima tingkat dengan kapasitas total dapat menampung hingga 460 orang. Hal ini pun ditunjang dengan kelengkapan sarana yang bisa digunakan untuk berbagai private event, seperti arisan, reunian, ataupun corporate meeting.

Baca juga: Tafso Barn, Café Unik yang Nyaman untuk Bersantai di Bandung

Baca juga: 6 Konsep Unik Kawasan Wisata Punclut Untuk Mengisi Waktu Santai di Bandung

Anda dapat mengunjungi Dago Bakery Punclut di Kawasan Wisata Terpadu Punclut, Jl. Pagermaneuh No. 57 pada pukul 09.00-21.00 WIB untuk weekdays, dan pada pukul 08.00-23.00 WIB untuk weekend. Sebelumnya, brand Dago bakery ini telah berjualan roti dan kue sejak tahun 1999 dengan nama Gloria Cakes & Taarts, sehingga kelezatan cita rasanya pun sudah populer dan tentunya terjamin. Jadi, pastikan Anda membawa produk bakery dan pastry dari Dago Bakery Punclut untuk oleh-oleh saat berkunjung ke sini.

Baca juga:Lereng Anteng Panoramic Coffee Place, Tempat Ngopi Santai dengan Panorama Asyik di Bandung

Baca juga: De BlankON, Angkringan Modern dengan Pemandangan Indah Bandung Raya

3 KOMENTAR

  1. Pelayanan LELET. Menu buka puasa dtg stgh 7 sampe sakit mag kelaperan. Makanan dtg ga diksh sendok, minta sendok lama bgt, ngambil sendok sendiri dilaci adanya garpu. Makanan sebagian di cancel krn lama. Kita temui managernya dia minta solusi dr kita, kita ksh solusi buat potongan harga gamau. Ada ya org minta solusi tp diksh solusi gamau. Akhirnya kita tetep bayar full. HATUR NUHUN.

    • Lebay sih, kalo rame nunghu ya wajar lah. Semua tempat makan juga gitu, eh ini malah ngga jadi ya repot lah managernya, makanan udah dibuatin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here