Beranda Kuliner Lereng Anteng Panoramic Coffee Place, Tempat Ngopi Santai dengan Panorama Asyik di...

Lereng Anteng Panoramic Coffee Place, Tempat Ngopi Santai dengan Panorama Asyik di Bandung

1552
Pemandangan Indah Bandung dari Tenda-Tenda di Lereng Anteng

Sejak dulu, kawasan Punclut sudah dikenal sebagai tempat bagi warga maupun wisatawan yang ingin niis di Bandung. Udaranya yang sejuk, serta pemandangannya yang indah menjadi faktor utama mengapa kawasan ini begitu populer sebagai tempat kumpul dan makan-makan dengan sajian khas Sundanya. Namun, bila Anda membawa kendaraan sedikit lebih ke atas lagi dari tempat-tempat makan tersebut, tepatnya di daerah Pagermaneuh, Anda akan menemukan tempat nongkrong dengan konsep yang berbeda bernama Lereng Anteng Panoramic Coffee Place. Di sini Anda bisa menikmati panorama Bandung yang asyik sambil ngopi santai di dalam tenda-tenda yang didirikan di atas lereng Punclut.

Baca juga: Main dan Nongkrong Seru di Skywalk D’Dieuland Bandung

Baca juga: Dago Bakery Punclut, Restoran dengan Nuansa Eropa Klasik di Dataran Tinggi Bandung

Tak hanya ngopi, di Lereng Anteng Panoramic Coffee Place ini Anda juga dapat menikmati berbagai cemilan lezat, seperti seblak, kue cubit, sampeu,  roti bakar, dan aneka gorengan. Lalu ada juga beragam makanan berat yang bisa dipesan, seperti nasi goreng, nasi bebek, nasi iga bakar, nasi liwet, hingga aneka spaghetti dan tenderloin steak untuk jenis menu ala baratnya. Kebanyakan menu yang dihadirkan di sini memang merupakan menu-menu lokal Sunda, namun kini menu-menu ala barat pun sudah mulai coba dimunculkan untuk memenuhi request dari pengunjung. Dan bagi Anda yang kurang suka dengan kopi, beragam sajian teh dan minuman segar lainnya dapat menjadi alternatif.

Lereng Anteng Panoramic Coffee Place ini memiliki area yang cukup luas, sehingga Anda dapat leluasa memilih spot favorite untuk menikmati cemilan dan secangkir kopi yang telah Anda pesan. Bila Anda ingin area yang lebih private, Anda bisa memilih tenda-tenda yang tersedia di lereng. Namun, bila Anda ingin lebih bersantai, Anda bisa memilih kursi-kursi bean bag yang disediakan di area balkon. Area Balkon ini juga bisa direservasi bila Anda ingin menggelar sebuah acara kumpul dengan kapasitas lebih besar. Selain itu, bagian dinding di area ini dihiasi gambar-gambar menarik yang dapat dijadikan latar berfoto.

Baca juga: Tafso Barn, Café Unik yang Nyaman untuk Bersantai di Bandung

Baca juga: Lereng Anteng Panoramic Coffee Place, Tempat Ngopi Santai dengan Panorama Asyik di Bandung

Area Balkon Lereng Anteng yang Nyaman

Anda dapat mengunjungi Lereng Anteng Panoramic Coffee Place setiap hari di Kawasan Wisata Punclut yang beralamat di Jl. Pagermaneuh No. 57, Bandung. Jam bukanya sendiri setiap harinya dimulai pukul 8 pagi hingga 10 malam, kecuali pada hari Sabtu yang buka hingga pukul 11 malam.

Baca juga: Nongkrong Beratapkan Gugusan Bintang di Cakrawala Nature Sparkling Restaurant Bandung

Baca juga: De BlankON, Angkringan Modern dengan Pemandangan Indah Bandung Raya

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here