Beranda Berita Kopi Chuseyo ala KPop Buka Cabang ke-22 di Bandung

Kopi Chuseyo ala KPop Buka Cabang ke-22 di Bandung

71
Kopi Chuseyo

Kopi “Chuseyo” gandeng Selebgram KPop Kim Darlings saat membuka cabang ke–22 untuk memanjakan para penikmat kopi dan penggemar musik KPop Bandung pada tanggal 18 Oktober 2020 lalu. Kopi “Chuseyo” menawarkan beragam variasi minuman kopi dan non kopi resep Korea dengan harga yang bersahabat, mulai dari Rp 19.000, – sampai dengan Rp 30.000, -.

Berlokasi di wilayah Cihampelas, Bandung, kopi “Chuseyo” merupakan café bertema KPop, dan instagrammable serta cocok sebagai tempat kumpul atau nongkrong bareng para KPopers Bandung untuk menyelenggarakan berbagai event komunitas seperti gathering, meeting maupun berbagai kegiatan seru lainnya.

Baca juga: Mendaki Puncak Mega Puntang di Pegunungan Malabar Bandung

Daniel Hermansyah, Co-Founder Kopi “Chuseyo” mengatakan bahwa, “Bandung merupakan pasar yang sangat potensial bagi Kopi “Chuseyo”. Jumlah komunitas KPop yang besar dan banyaknya event komunitas KPop membangkitkan rasa optimis kami dalam mengembangkan usaha disini”.

“Selain itu, respon positif dari komunitas KPop di berbagai cabang Kopi “Chuseyo” menjadikan pandemi bukanlah penghalang bagi kami untuk terus berkembang. Terbukti sejak awal didirikan pada Tahun 2019 hingga kini kami telah memiliki 22 cabang yang tersebar di berbagai kota–kota besar, seperti Jakarta, Tangerang, Cirebon, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin; dan yang terbaru Bandung. Kami berharap pada akhir tahun 2020 kami bisa memiliki lebih dari 25 cabang”, tambah Daniel.

Chuseyo Bandung

Disisi lain, Kim Darlings, selebgram KPop sekaligus Mitra Kopi Chuseyo Cabang Bandung menambahkan, “Komunitas KPop adalah Komunitas yang fanatik, mereka tidak ragu merogoh kocek dalam–dalam untuk sang idola, seperti mengoleksi album, nonton konser, koleksi aneka merchandise resmi hingga merayakan momen–momen penting sang idola bersama anggota komunitas. Untuk itulah kami hadir guna memberikan wadah yang tepat bagi komunitas KPop dalam menyelenggarakan event perayaan momen penting atau sekedar menyalurkan hobi bersama”.

Baca juga: Mengenal Gunung-gunung yang Mengelilingi Bandung

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here