Beranda Berita “Indonesian Idol Special Season: A New Chapter” Mulai Tayang. Siapa Wakil dari...

“Indonesian Idol Special Season: A New Chapter” Mulai Tayang. Siapa Wakil dari Bandung?

157
Press Conference Indonesian Idol Special Season: A New Chapter

Indonesian Idol, sebuah acara ajang pencarian bakat di bidang tarik suara yang sangat populer di Indonesia, kini mulai digelar dan dapat disaksikan melalui RCTI setiap hari Senin dan Selasa mulai 16 November 2020 pukul 21.00 WIB. Acara yang memasuki musim ke-11 ini bertema “Indonesian Idol Special Season: A New Chapter”, membawa semangat baru di tengah-tengah wabah pandemi covid-19 yang sedang melanda.

Di musim ini, berbeda dengan musim sebelumnya, audisi dilakukan secara daring melalui platform MeTube.id, Instagram dan Facebook. Walaupun dilakukan secara online, proses audisi tersebut mampu menjaring lebih dari 37.000 peserta.

Dikutip dari ANTARA, CEO RCTI Kanti Mirdiati mengungkapkan, “Demi mewujudkan mimpi para calon Idol di Indonesia, RCTI tetap berkomitmen mencari talenta baru di dunia musik Indonesia lewat Online Audition Indonesian Idol. Meski dalam situasi pandemi COVID-19 ini, tidak menjadi halangan kami untuk tetap menghadirkan Indonesia Idol dengan protokol kesehatan yang ketat”.

Indonesian Idol yang merupakan acara realitas pencarian bakat menyanyi terbesar di Indonesia ini, akan dipandu oleh Boy William, menggantikan VJ Daniel. Bertindak sebagai juri kali ini adalah Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty. Rossa, dan Judika.

Para calon peserta, setelah melalui proses audisi daring, lalu bertemu langsung dengan para juri utama tersebut untuk memperlihatkan secara langsung penampilan bakat menyanyi mereka. Kegiatan ini tentu saja tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. 

Salah satu peserta yang mencuri perhatian adalah Shelsa Ekasara, seorang model berusia 19 tahun asal Kota Cimahi. Mojang yang pernah tampil di StarTeen GTV ini, adalah juga seorang penyiar radio di Play99ers Bandung yang setiap harinya membawakan program konsultasi cinta. 

Shelsa Ekasara saat Audisi (foto: Indonesian Idol Youtube Channel)

Pada audisi Senin lalu, Shelsa membawakan dua lagu, yaitu “Toxic” (Britney Spears) dan “Mau Dibawa Kemana” (Armada) dengan gayanya yang khas, sehingga berhasil membawa pulang Golden Ticket untuk melaju ke babak selanjutnya.

Siapa nih yang akan menjadi The Next Indonesian Idol? Tonton terus, ya! 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here