Beranda Akomodasi Bian Lian “Tari Seribu Wajah” di Hotel De Paviljoen Bandung

Bian Lian “Tari Seribu Wajah” di Hotel De Paviljoen Bandung

183

Bian Lian “Tari Seribu Wajah” akan hadir di perayaan imlek Hotel De Paviljoen Bandung menyambut tahun tikus logam yang menjadi simbol Tahun Baru China 2020. Dalam penyambutan tahun yang baru, Hotel De Paviljoen Bandung menawarkan promo Lunar Eve Dinner pada tanggal 24 January 2020.

Bertempat di Keuken All Day Dining, Hotel De Paviljoen Bandung, Executive Chef telah mempersiapkan sajian menu khas Imlek mulai dari Ying Yang Salad, Hot And Sour Szechuan Soup, Fried Rice Yang Chow, Fried Snapper With Sweet And Sour Sauce, Rainbow Noodle & Steamboat, Chicken Hainan, Tenpayaki, hingga Pecking Duck & Chicken With Momo dalam buffet all-you-can-eat yang dapat anda nikmati bersama keluarga besar.

Untuk menambah kemeriahan pergantian malam Tahun Baru China, selain akan ada Bian Lian “Tari Seribu Wajah”, akan pula ada pertunjukan dari Barongsai, serta Wushu. Lunar Eve Dinner ini dapat anda nikmati di Hotel De Paviljoen Bandung yang berada strategis di Jl. RE Martadinata Nomor 68 Bandung.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat klik website www.depaviljoen.com atau telp ke 022-86012888 dan email ke info@depaviljoen.com. Dapatkan informasi lainnya melalui social media Instagram @depaviljoenbandung dan @keuken_veranda.

Baca juga: Semarak Perayaan Tahun Baru Imlek 2571 di Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here