Beranda Berita Berlangsung Meriah, Para Peserta BNI ITB Ultra Marathon 2019 Sukses Mencapai Garis...

Berlangsung Meriah, Para Peserta BNI ITB Ultra Marathon 2019 Sukses Mencapai Garis Finish

323
Para pelari sedang bersiap di garis START (foto: @itbultra)
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

BNI ITB Ultra Marathon 2019 sukses digelar pada 11 hingga 13 Oktober 2019 kemarin, dan diikuti kurang lebih 6.000 peserta yang dominan lebih banyak diikuti oleh alumni ITB dari berbagai angkatan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, BNI ITB Ultra Marathon 2019 dimulai dari Graha BNI Jakarta pada 11 Oktober 2019 dan Garis Finish di Kampus ITB Ganesha pada 13 Oktober 2019.

Sutikno yang merupakan pelari kategori Relay 4 Mix dari Passion Running Oriented team, ditetapkan menjadi First Finisher BNI ITB Ultra Marathon 2019 setelah berhasil mencapai garis finish pada pukul 16.40 wib, Sabtu 12 Oktober 2019.

First Finisher BNI ITB Ultra Marathon 200K 2019, Sutikno, kategori Relay 4 Mix (foto: @itbultra)

Dalam kategori Individu 200K Putra dan Putri, Meiman Hasrat Waruwu dan Eni Rosita juga berhasil mencapai finish dan menjadi juara. Meiman dan Eni menyiapkan segalanya untuk mengikuti BNI ITB Ultra Marathon 2019 dengan cara menjaga pola makan dan berlatih dengan rutin sesuai dengan kondisi fisik setiap harinya.

Selain itu, Shindy Patricia dan Ruth Theresia juga mencapai finish pertama pada Kategori 200K Relay 2 Female, dan di kategori Relay 2 Male, Jumardi berhasil mencapai garis finish.

Dalam kesempatan ini, BNI ITB Ultra Marathon yang digelar di ITB dihadiri oleh Menteri BUMN RI Rini M. Soemarno, Direktur Utama BNI Achmad Baiquni, Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati, Rektor ITB Kadarsah Suryadi, Ketua Yayasan Solidarity Forever Susilo Siswoutomo, Ketua Ikatan Alumni ITB Ridwan Djamaluddin, Ketua Panitia BNI ITB Ultra Marathon Gatot Sudariyono, dan jajaran Direksi BNI.

Dikutip dari laman TribunJabar.id, Adi Sulityowati mengatakan, “Melalui olahraga kita belajar mengenai sportivitas dan pantang menyerah. Saya ucapkan selamat kepada semua peserta BNI ITB Ultra Marathon 2019 yang sudah sampai di garis finish”.

Turut berpartisipasi dan ikut memeriahkan, pada hari terakhir, Minggu 13 Oktober 2019, Menteri BUMN RI Rini M. Soemarno ikut berlari bersama peserta dengan kategori FUN RUN sejauh 5K, dimulai dari Plaza Cikapundung River Spot dan Finish di Gerbang Kampus ITB Ganesha, Bandung.

Baa juga: 5 Spot Atraksi Dancing Fountain di Bandung

Seluruh peserta BNI ITB Ultra Marathon 2019 juga diwajibkan men-download dan mengaktivasi LinkAja untuk pengambilan medali BNI ITB Ultra Marahon 2019 dan otomatis mendapatkan Saldo LinkAja sebesar Rp. 1.946,- ke dalam nomor yang terdaftar di sistem. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here