Beranda Berita Yellow Truck Garuda Bandung: The Grand Opening

Yellow Truck Garuda Bandung: The Grand Opening

1149

 

To Know: Yellow Truck bukan brand name yang asing buat warga Bandung. Betul, tempat anak-anak muda Bandung nongkrong sambil belajar bisnis dan tebarin relasi-relasi baru sama pengunjung lain ini awalnya dikenal di ujung Jalan Padjadjaran yang berupa coffee house yang sederhana. Tapi sekarang, sudah ada 5 di Kota Bandung dan 7 secara keseluruhan di Indonesia.

Dapet berita baru lagi, konon Yellow Truck akan menambah lebih banyak lagi outletnya di tahun 2016. That’s a fantastic news!

Kalau ada tempat asik di Bandung yang menjadi hangout spot untuk generasi millenia, sepertinya Yellow Truck bisa jadi yang salah satunya dirahasiakan warga. Pasalnya, warga Bandung udah asik banget nongkrong di sini, menikmati kehangatan layanan waiter atau waitressnya yang gak bedain mana warga dan mana bukan warga Bandung.Tapi apa mau dikata, brand kekar Yellow Truck lebih kuat dari benteng rahasia yang dijaga warga.

Jadi, selain pasar warga Bandung yang berusia 18-35 tahun, Yellow Truck ngajak wisatawan nongkrong di sini juga. Khusus di Yellow Truck Garuda, sepertinya ruang luasnya lebih terbuka lagi buat family karena dekat sama yang namanya residential areas. Rupanya, menurut Tika yang jabat Operational Manager, Yellow Truck lagi manjain ceruk pasar yang senior dan mapan.

To Know More: Tika ditemenin Nusa yang juga jelasin bahwa Yellow Truck Di Garuda ini punya konsep baru dan berbeda dengan outlet lainnya. Dengan mengusung konsep urban hype, dimana menu dan gaya interior mengikuti konsep ini. Kopi yang dipakai memang tetap menggunakan kopi Bone dan juga seasonal dengan kopi dari Jawa Barat, tambah Eko yang jadi Manager Pemasaran Yellow Truck.

To Experience: Kalo gak di sini, dimana lagi bisa nyoba bikin kopi sendiri? Gratis diajarin langsung cara pake coffee maker yang  canggih itu. Mulai dari grinding sampe brewing, kamu bisa lihat dan alamin sendiri caranya. Kapa  lagi jadi barista, kan?

Menyenangkan lho, minum kopi buatan sendiri. Cobain dech.

To Buy: Pastinya segala jenis olahan kopi brewing dijenjrengin di jajaran menu-manunya. Yang paling difavoritin sama warga dan jadi signature dan recommended item ialah Spanish Latte yang cocok banget sama lidah kita. Makanannya pun istimewa, yaitu Chicken Piri-piri Burger dan Thai Ginger Chicken Stir.

To See: Liatin aja cara mereka nyiapin minuman pesenan kita. Counternya terbuka koq, jadi bisa dilihat semua prosesnya. Yang bikin yakin adalah bahwa semua diracik terbuka untuk mata pengunjung bahwa kebersihan jadi hal yang gak disembunyiin.

To Say: So, congratulations buat Yellow Truck atas pembukaannya di tempat baru. Grow bigger. Brew more!

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here