Beranda Berita Wisata Jajanan Kaki Lima Di Taman Sari Food Fest Bandung

Wisata Jajanan Kaki Lima Di Taman Sari Food Fest Bandung

3854

Tak hanya soal tempat nongkrong, Bandung memang terkenal dengan berbagai jajanan kaki limanya yang khas. Batagor dan mie kocok adalah beberapa jajanan gerobak kaki lima yang dapat Anda temukan di berbagai penjuru Kota Bandung. Kini, jajanan kaki lima tersebut bisa Anda dapatkan dengan suasana berbeda di Taman Sari Food Fest Bandung.

Beberapa waktu lalu, Walikota Bandung Ridwan Kamil memindahkan para pedagang kaki lima yang sebelumnya berjualan di Jalan Dayang Sumbi menuju lokasi kuliner yang dibuat lebih eksklusif di Jalan Taman Sari.

tamansari_01

Taman Sari Food fest ini terletak sekitar 100 meter dari lokasi lamanya di Jalan Dayang Sumbi, tak jauh dari mulut jalan masuk menuju Sasana Budaya Ganesha Bandung. Tidak seperti lokasi lamanya yang sempit dan mepet ke arah Jalan Raya, Taman Sari Food Fest ini memiliki meja bergaya ala tamasya dengan jumlah yang cukup banyak. Lokasi yang dibangun pun cukup luas dan bersih sehingga memberikan kenyamanan bagi para pengunjung yang datang untuk mencicipi berbagai jajanan khas kaki lima. Atap bangunan yang didesain dengan gaya tradisional semi outdoor pun menjadi daya tarik pengunjung untuk ber-selfie ria di kawasan Taman Sari Food Fest ini.

Tertarik makan Batagor khas kaki lima Bandung dengan suasana nyaman dan berbeda? Coba berkunjung ke Taman Sari Food Fest di Jalan Taman Sari Bandung ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here