Beranda Atraksi Wisata Selfie Seru Bareng Keluarga di Rabbit Town Bandung

Selfie Seru Bareng Keluarga di Rabbit Town Bandung

7569

Semenjak keberadaan Instagram sebagai media sosial berbasis foto dan gambar, trend berfoto narsis pun kian populer di berbagai kalangan usia. Kini, saat Anda berjalan-jalan ke sebuah café, ruang publik ataupun tempat wisata, Anda pasti dapat menemukan banyak sekali spot yang menarik secara visual untuk dijadikan latar berfoto. Nah bagi Anda yang mencari tempat menarik untuk selfie seru bareng keluarga saat berjalan-jalan di Bandung, Anda harus mencoba berkunjung ke Rabbit Town Bandung.

Rabbit Villa-Rabbit Tow Bandung

Sesuai dengan namanya, Rabbit Town mengusung kelinci sebagai tema utama yang diangkat dalam bentuk dekorasi dan wahana. Selain aneka hiasannya, tentu saja tempat ini juga memiliki area yang dipenuhi dengan kelinci-kelinci hidup yang terdiri dari beragam spesies. Anda pun dapat membawanya pulang dengan membelinya di zona yang disebut Rabbit Villa.

Dove Garden-Rabbit Town Bandung

Tak hanya kelinci saja, Anda juga dapat menjumpai aneka hewan yang terbagi ke dalam zonanya masing-masing seperti monyet di Monkey Groove, merpati kipas di Dove Garden, ikan koi di Koi Feeding, dan kancil di Bambi Love. Anda pun dapat mengajak anak-anak untuk belajar mengenal, beinteraksi dan memberi makan-makan hewan tersebut dengan membeli penganannya pada loket yang tersedia pada setiap zona.

Museum of Ice Cream-Rabbit Town Bandung

Di samping areal wisata hewan, Anda pun dapat berfoto di banyak spot yang disediakan, baik di outdoor maupun di indoor. Salah satu lokasi foto yang cukup digemari pengunjung adalah di Museum of Ice Cream yang terletak di lantai atas. Di sini terdapat arena bermain anak-anak serta beberapa spot foto unik dengan lampu-lampu berbentuk ice cone serta dinding dengan tema pisang warna-warni. Anda pun dapat membeli aneka ice cream, termasuk es lilin yang merupakan salah satu jajanan tradisional di Jawa Barat. Lalu ada juga sticker room yang merupakan sebuah ruangan putih minimalis yang dihiasi oleh stiker beraneka warna, serta pilar-pilar tinggi berdesain bangunan ala Eropa yang dapat dijumpai di teras belakang.

Foodcourt-Rabbit Town Bandung

Setelah puas berfoto dan bermain, Anda pun dapat beristirahat sambil menikmati aneka menu makanan dan minuman yang dapat dibeli di area foodcourt, serta berbelanja cemilan, pakaian ataupun souvenir lainnya menjelang pulang. Hal yang menjadikan tempat ini memiliki ciri yang unik adalah sistem pembayarannya. Seluruh aktivitas transaksi di sini diharuskan untuk menggunakan e-card khusus yang bisa didapat di loket pembelian tiket. Untuk saldo awal, Anda akan diminta mengisi sebesar Rp25.000 per kartu. Namun bila Anda tidak berbelanja apapun atau hanya menggunakan saldo sedikit saja dari total di dalam kartu, maka uang tersebut akan dikembalikan di loket pintu keluar sesuai dengan sisa pembelanjaan.

Penasaran dengan tempat wisata satu ini? Yuk ajak keluarga, sahabat dan orang-orang terdekat untuk berkunjung ke Rabbit Town yang terletak di Jl. Rancabentang No.30, Ciumbuleuit, Bandung. Dan untuk selama masa trial opening hingga tanggal 1 Februari 2018, maka tiket masuk ke Rabbit Town ini tidak berbayar, Anda hanya diwajibkan untuk top up saldo saja yang nantinya dapat direfund. Setelah masa trial opening, tiket masuk per orang akan dikenakan biaya Rp25.000. Sedangkan untuk tarif untuk mencoba aneka wahananya berkisar antara Rp10.000-Rp15.000 per wahana.

Tautan artikel ini: http://yourbandung.com/selfie-seru-bareng-keluarga-di-rabbit-town-bandung/

3 KOMENTAR

  1. Seperti tempat2 yang lain ujung2nya ya gitu2 aja, kurang puas. Cuma sekali datang aja, plus tempatnya jauh kurang strategis. Mungkin dateng cuma biar ngehit punya foto udah kesini….udah gitu aja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here