Beranda Cihampelas Wisata Selfie ‘This Is Me’ Hadirkan Pantai di Tengah Kota Bandung

Wisata Selfie ‘This Is Me’ Hadirkan Pantai di Tengah Kota Bandung

3052
Suasana Pantai Berpasir Putih di This Is Me Bandung

Beberapa waktu lalu sempat viral sebuah permintaan nyeleneh seorang warga Bandung kepada Wali Kota Bandung yang ssat itu masih dijabat oleh Ridwan Kamil, untuk membangun pantai di kota berjuluk ‘Parijs van Java’ ini. Hal tersebut tentu terkesan mustahil, mengingat letak geografisnya yang berada dikelilingi oleh pegunungan. Namun nyatanya, kini sebuah wisata selfie bernama ‘This Is Me’ berhasil menghadirkan suasana pantai lengkap dengan pasir putihnya di tengah-tengah Kota Bandung.

This Is Me yang berada di pusat wisata perbelanjaan Cihampelas resmi dibuka untuk publik pada Minggu (18/11) siang. Tempat ini menjadikannya tujuan wisata selfie ke-3 milik Kagum Group yang beroperasi di Bandung pada tahun ini, setelah sebelumnya Rabbit Town dan Centrum Million Balls sukses menarik pengunjung.

Baca juga:Selfie Seru Bareng Keluarga di Rabbit Town Bandung

Baca juga:Wisata Seru di Wahana Foto Centrum Million Balls Bandung

Masih serupa dengan konsep di dua tempat wisata selfie sebelumnya, This Is Me membuat ruangan-ruangan berwarna-warni dengan tema beragam untuk dijadikan latar berfoto, mulai dari salon, supermarket, pasar malam, dan tentu saja pantai yang menjadi pembeda. Selain itu, terdapat pula sebuah mobil bercat emas, serta ruangan bioskop, dan hotel yang berwarna serba merah muda.

Bagi Anda yang berminat mengunjungi This Is Me bersama sahabat ataupun keluarga, Anda dapat langsung mampir ke Jl. Cihampelas No. 106. Harga tiketnya sendiri terbilang cukup terjangkau. Hanya dengan merogoh kocek Rp35.000 per orang, Anda sudah bisa berfoto di seluruh wahana foto yang ada. Di dalamnya pun terdapat sebuah café dan toko souvenir yang menjual beragam pakaian dan aksesoris. Kehadiran This Is Me ini tentunya dapat memberikan alternatif tujuan baru untuk dikunjungi saat berjalan-jalan dan berbelanja di kawasan Cihampelas.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here