Beranda Akomodasi Ngabuburit, Buka Puasa, Hingga Berangkat Umrah Bersama Grand Tjokro Premiere Bandung

Ngabuburit, Buka Puasa, Hingga Berangkat Umrah Bersama Grand Tjokro Premiere Bandung

2624

Dalam rangka menyambut Ramadan tahun ini, Grand Tjokro Premiere Bandung menghadirkan berbagai program istimewa yang dapat dinikmati tamu-tamunya, mulai dari paket ngabuburit, buka puasa, hingga grandprize berupa perjalanan berangkat umrah untuk dua orang dari Rabbanitour. Kesempatan untuk berangkat umrah ini bisa Anda dapatkan dengan berbuka puasa di Grand Tjokro Premiere Bandung.  Selain perjalanan Umrah, pihak management hotel juga telah menyiapkan hadiah trip untuk dua orang ke Jogja.

Paket buka puasa Grand Tjokro Premiere Bandung  sendiri nantinya akan menghadirkan 150 jenis hidangan yang dapat Anda nikmati sepuasnya hanya dengan harga Rp145.000++/pax. Mulai dari menu tradisional, oriental, western, dan hidangan Timur Tengah akan hadir melengkapi kebersamaan Anda dengan orang-orang terdekat.

Untuk Anda yang sudah memiliki rencana pasti untuk menggelar acara buka puasa bersama, Anda bisa melakukan pemesanan awal sebelum tanggal 13 Mei 2018 untuk mendapatkan potongan harga mulai dari 20% untuk pembelian 1-4 pax, diskon 30% untuk pembelian 5-9 pax, dan diskon 35% untuk pembelian di atas 10 pax.

Berbeda dengan paket buka puasa yang dimiliki oleh tempat lain, Grand Tjokro Premiere Bandung juga mempunyai program bernama “Ngabuburit dulu atuh” yang diperuntukkan untuk tamu yang menanti waktu berbuka puasa. Dalam programnya tersebut, tamu dapat bersantai di area lantai 10 yang telah dilengkapi berbagai fasilitas seru. Mulai dari berenang di rooftop pool, berkunjung ke mini zoo dan urban garden, serta bermain di playground.

Untuk informasi lengkap mengenai program-program Ramadan dari Grand Tjokro Premiere Bandung, Anda dapat datang langsung ke Jl. Cihampelas No. 211-217, Bandung, atau Anda dapat juga menghubungi ke nomor telepon 022-82021220.

Baca juga: Grand Tjokro Premiere Bandung Ajak D’Masiv Buka Puasa Bersama Anak Yatim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here