Beranda Acara Grand Tjokro Premiere Bandung Ajak D’Masiv Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Grand Tjokro Premiere Bandung Ajak D’Masiv Buka Puasa Bersama Anak Yatim

275
Ryan D'Masiv Hadir di Tengah-Tengah Penggemarnya dalam Acara Buka Puasa Bersama Grand Tjokro Premiere Bandung

Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Grand Tjokro Premiere Bandung yang bekerja sama dengan Studio East Radio menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan anak yatim. Acara yang diselenggarakan pada Senin (4/6) tersebut juga mengajak D’Masiv untuk ikut serta hadir dan memeriahkan momen kebersamaan yang terjalin.

Tak hanya D’Masiv, grup musik T-Five dan penyanyi solo wanita Indah Dewi Pertiwi pun berkesempatan menghibur puluhan anak yatim dari Yayasan Al-kautsar Lembang yang diundang pada sore hari tersebut. Setelah agenda sambutan dari pihak sponsor dan Grand Tjokro Premiere Bandung, acara kemudian dibuka dengan penampilan dari T-Five yang menyanyikan lagu andalannya berjudul “Kau” yang dilanjut dengan “Yang Terindah” dan “Jangan Pernah”. Di sela-sela acara, ada games seru berhadiah yang diadakan untuk anak-anak yatim yang berani menjawab tantangan yang diberikan.

Menjelang waktu berbuka puasa, D’Masiv pun hadir di tengah-tengah hadirin dengan membawakan lagu “Jangan Menyerah” dan “Pernah Memiliki”. Beberapa menit sebelum adzan Maghrib berkumandang, acara pun dilanjutkan dengan pemberian tausiyah dari Ustadz Burhannuddin dan tentunya agenda buka puasa bersama.

Setelah puas menyantap hidangan yang disajikan, anak-anak yatim dan para undangan lalu dihibur oleh penampilan atraktif dari Indah Dewi Pertiwi yang sekaligus menjadi agenda penutup acara buka puasa bersama tahun ini.

Baca juga: Ngabuburit, Buka Puasa, Hingga Berangkat Umrah Bersama Grand Tjokro Premiere Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here