Beranda Acara Market Parking Festival

Market Parking Festival

747

Bandung selalu menjadi salah satu target wisatawan untuk menghabiskan waktunya di akhir pekan. Tak hanya wisata alamnya yang memiliki daya tarik, wisata kuliner dan fashionnya menjadi magnet bagi wisatawan yang gemar berbelanja. Tak heran bila setiap akhir pekan tiba, berbagai event digelar hampir di seluruh penjuru kota untuk mengakomodir berbagai keinginan wisatawan. Salah satunya event Market Parking Festival yang digelar tanggal 13-15 Mei 2016 ini di area P1 Trans Studio Mall Bandung.

Market Parking Festival ini sebuah event yang diinisiasi Nusantara 7 Event Organizer dengan konsep bazaar. Berbagai produk lokal hadir untuk mendapat apresiasi dari warga maupun wisatawan yang berkunjung ke Trans Studio Mall di akhir pekan.

Lokasi tempat parkir Trans Studio Mall ini memberikan pengalaman berbelanja yang unik dalam sebuah event bazaar. Beberapa kendaraan sport langka dan klasik juga dihadirkan di tengah-tengah acara untuk menambah kesan parking lot dari venue acara, sekaligus menjadi lokasi yang selfieable bagi pengunjung acara.

Mencari fashion sehari-hari? Semua ada disini, dari mulai t-shirt sampai hijab. Kelelahan setelah berkeliling di area bazaar, di sepanjang area bazaar terdapat food area yang bisa kamu nikmati sambil bersantai di bangku-bangku yang disediakan, dari mulai mie kocok sampai beef steak.

Bila anda mengelilingi seluruh area bazaar sampai di ujung area P1, sebuah panggung lengkap yang diisi alunan tembang musik populer menemani anda sambil berbelanja dan menikmati makanan dari booth yang tersedia. Penasaran bagaimana keseruan Market Parking Festival berlangsung? Pastikan event ini menjadi salah satu dalam daftar kunjungan anda pekan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here