Beranda Atraksi Wisata Wanawisata Dago Dream Park yang Unik dan Kreatif

Wanawisata Dago Dream Park yang Unik dan Kreatif

480
Replika Kampung Naga di Dago Dream Park (foto: @dagodreampark)
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Bandung memang seakan tidak ada habisnya dalam mengelola tempat wisata, Bandung selalu memberikan tempat wisata baru yang unik, untuk dikunjungi. Salah satunya adalah wanawisata Dago Dream Park. Dago Dream Park merupakan wanawisata keluarga yang sangat unik dan kreatif dengan mengusung konsep alami dan futuristik dilengkapi spot dan wahana selfie, yang menjadikan wanawisata Dago Dream Park menjadi pusat wisata terbaik, unik dan terluas di Bandung.

Wanawisata ini mulai beroperasi pada pertengahan tahun 2016 lalu. Walaupun terbilang masih baru, wanawisata Dago Dream Park ini sudah cukup populer dan bisa langsung bersaing dengan tempat wisata lain, seperti Dusun Bambu, Farm House dan wanawisata lain yang lebih dulu populer.

Destinasi wisata ini bisa menjadi alternatif wisata yang menarik bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Salah satu kelebihan wanawisata Dago Dream Park ini adalah tempatnya yang mudah dijangkau, karena tidak jauh dari pusat kota, yaitu di Jl. Dago Giri KM 2.2, Bandung.

Memiliki area yang cukup luas kurang lebih 11,6 Hektar, dengan kontur berbukit panorama alam yang indah dan sangat asri, menjadikan suasana di Dago Dream Park terasa sejuk dan sangat cocok untuk menghilangkan rasa penat dan me-refresh pikiran. Menikmati kesejukan alam di Dago Dream Park rasanya tidak afdol jika tidak melakukan aktivitas seperti Outbond, Family Gathering, dan sebagainya.

Berbagai permainan dan fasilitas juga ditawarkan Dago Dream Park agar menambah keseruan saat menikmati liburan di Dago Dream Park. Dengan total kurang lebih 29 wahana, seperti Rumah Pohon, Sky Gliding, Anti Gravity, dan masih banyak yang lainnya yang bisa dimainkan, sembari menikmati pemandangan alam yang asri dan udara yang segar.

Wisatawan cukup membayar tiket masuk seharga Rp. 20.000,- – 30.000,-/orang untuk bisa menikmati pemandangan dan merasakan kesejukan dengan beberapa spot selfie gratis. Namun, jika ingin merasakan wahana Dago Dream Park, para wisatawan harus membayar tiket wahana dari Rp. 20.000,- – Rp. 35.000,-/wahana, dan ini tidak akan terasa mahal karena akan dibayar lunas oleh pemandangan yang didapatkan.

Tidak hanya menyediakan wahana fun game dan selfie zone saja, Dago Dream Park juga menyediakan food court dan cafe di banyak titik. Jadi, para wisatawan dapat memenuhi kebutuhan perut setelah lelah menikmati wahana Dago Dream Park ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here