Beranda Akomodasi Pine Forest Camp, Bumi Perkemahan di Perbukitan Bandung Utara, Lembang

Pine Forest Camp, Bumi Perkemahan di Perbukitan Bandung Utara, Lembang

309
Berkemah di tengah hutan pinus (foto: Freepik)
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Menikmati panorama alam yang indah nan mempesona, rupanya telah menjadi kegemaran setiap orang. Dalam hal seperti ini, Bandung selalu memberikan tempat wisata dengan konsep keasrian alam yang terbuka. Salah satunya Lembang Bandung, yang merupakan wilayah tempat wisata yang bervariatif sekali dan menarik untuk dikunjungi.

Sudah terbukti dengan banyaknya para wisatawan yang berkunjung ke Lembang, ada beberapa alasan mengapa daerah Lembang ini menjadi tempat paling favorit, mulai dari wisata alam, kuliner dan wisata-wisata lainnya. Para wisatawan pun bisa menikmatinya saat menghabiskan waktu liburan di Bandung.

Pine Forest Camp merupakan sebuah bumi perkemahan yang berlokasi di perbukitan rindang di Bandung Utara, dan memiliki ketinggian hampir 1.200 meter di atas permukaan laut. Dikelilingi banyaknya pohon pinus, menjadikan suasana Pine Forest Camp menjadi sejuk dan alami khas hutan dengan pohon pinus.

Pine Forest Camp beralamat di Kp. Cibeunying Kaler, Desa Cibodas-Maribaya, Lembang, Bandung. Wanawisata ini buka 24 jam setiap harinya. Memiliki daya tarik tersendiri, wanawisata ini mempunyai pesona alamnya yang indah, udaranya yang sejuk dan segar bebas dari polusi. Pine Forest Camp bisa menjadi tempat yang tepat untuk dikunjungi sembari melepas penat dan bosan dengan hiruk pikuknya perkotaan.

Didirikan pada 2003 silam, bumi perkemahan ini memiliki konsep camping exclusive, yang areanya cukup luas serta difasilitasi pula dengan tenda Dome Charlie Exclusive dengan sleeping bag dan matras. Selain berkemah, para wisatawan dapat menikmati kegiatan seperti Flying Fox, Paintball dan sebagainya. Pengelola Pine Forest Camp juga menyediakan fasilitas 2 unit villa, aula terbuka, mushola, MCK, gazebo, area api unggun dan fasilitas lainnya yang bisa digunakan. Hal ini memungkinkan para wisatawan merasakan kenyamanan menghabiskan waktu liburan di wanawisata ini.

Pine Forest Camp juga digemari para pecinta fotografi ataupun selfie untuk sekadar menambah koleksi foto dengan background suasana alam. Tidak hanya itu saja, Pine Forest Camp menjadi viral di media sosial setelah dijadikan sebagai tempat acara pernikahan oleh artis ibukota, Andien. Selain itu juga menjadi tempat yang paling dicari oleh pasangan calon pengantin, untuk melakukan foto prewedding ataupun melangsungkan pernikahan dengan konsep alam nan romantis.

Memasuki wilayah Pine Forest Camp sebenarnya pengunjung tidak dikenakan biaya, namun untuk menikmati alam dengan berkemah dan menikmati acara yang disediakan maka pengunjung harus membeli paket wisata, dengan harga bisa per malam atau per hari.

Harga paket bisa dicek di halaman resmi berikut:

PRICE LIST

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here