Beranda Berita Social Media Mungkin Karir Favorit Generasi-Y Bandung

Social Media Mungkin Karir Favorit Generasi-Y Bandung

Walau belum ada yang cukup tegas dengan pembatasan kapan mulainya generasi Y, kita ikuti aja beberapa pendapat yang menyebutkan bahwa generasi ini lahir tahun 1980-an hingga tahun 2000-an. Generasi ini disebut juga sebagai generasi millennial. Salah satu pertanda dari generasi millennial atau Gen-Y ini ialah lebih banyak berkecimpung di dalam karir yang melibatkan kreativitas. Itu sebabnya YourBandung mencari satu orang di Bandung yang mewakili generasinya untuk bergabung bersama kami.

Dengan pancingan pembukaan lowongan kerja dengan posisi Social Media Admin, sontak selama hampir 2 minggu ini inbox kami dipenuhi banyak pelamar. Memang benar, kami mencari admin social media dan bukan sekedar pancingan untuk tes kasus. Dan surprisingly, posisi ini berbeda dengan posisi yang pernah kami buka sebelumnya, sangat banyak peminat.

Bisa jadi bahwa dengan penguasaan teknologi informasi dan pengalaman keseharian yang selalu dituntut berkomunikasi dan kontak langsung dengan dunia maya, generasi Y telah mengetahui nyamannya bekerja sebagai admin social media yang mereka gemari, dan kebetulan digaji.

Kami sudah melakukan seleksi lalu langsung diberikan penugasan yang memang bagian dari pekerjaan kami di beberapa industri. Beberapa doing fine, dan beberapa doing so great. Kami akhirnya memilih satu yang terbaik dari para pendaftar.

Apalagi yang membuat kita senang dalam hidup ketika karir dan passion bisa bersatu menjadi pekerjaan.

Terima kasih bagi para pelamar YourBandung pada lowongan pekerjaan kemarin dan kami belum sempat secara satu persatu memberikan ucapan terima kasih dan alasan mengapa tidak dipanggil dalam proses seleksi. Di sini kami menghaturkan ucapan terima kasih atas minatnya dan semoga kita bisa berjumpa dalam kesempatan lain dan peluang lain.

We all love Bandung. YourBandung.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here