Beranda Acara Semarak Berbuka Puasa di Program Lentera Ramadan Four Points by Sheraton Bandung

Semarak Berbuka Puasa di Program Lentera Ramadan Four Points by Sheraton Bandung

1353
Acara press conference Lentera Ramadan Four Points by Sheraton Bandung pada Selasa (30/4) siang yang dihadiri oleh perwakilan Sidasikara Production dan perwakilan Institut Francais d’Indonesie-Bandung (IFI-Bandung).
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Bulan Ramadan sudah di depan mata, bulan yang penuh berkah dan kemuliaan ini sangat dinantikan oleh seluruh umat muslim. Pada bulan yang mulia ini, umat muslim berlomba-lomba untuk mengerjakan kebaikan dan juga berbagi kepada yang membutuhkan. Bulan Ramadan pun identik dengan kegiatan buka puasa bersama, karena kegiatan tersebut dapat dimanfaatkan sebagai ajang untuk berkumpul dan bersosialisasi dengan keluarga dan teman-teman. Untuk menemani Anda berbuka puasa, Four Points by Sheraton Bandung menawarkan paket berbuka puasa dengan tema Lentera Ramadan. Acara ini juga disemarakan dengan Celebrity Yard Sale & Charity Bazaar dan Piano Recital dari Pianis Simon Ghraichy.

Dalam paket Lentera Ramadan ini, terdapat 360 item makanan dan minuman dengan enam cycle menu, sehingga hidangan yang disajikan akan berbeda setiap harinya. Tidak hanya menu makanan, venue yang ditawarkan pun beragam, yaitu di Saffron Restaurant ground floor, Citrus Pool & Bar di lantai 2, dan Edelweiss Sky Lounge di lantai 12 dengan pemandangan city light Kota Bandung yang luar biasa. Untuk menikmati buffet all you can eat ala Four Points by Sheraton Bandung, Anda hanya perlu membayar Rp228.000 ++/pax dengan diskon 50% untuk 50 reservasi pertama setiap harinya.

Carving Lamb, salah satu menu andalan yang disajikan Four Points by Sheraton Bandung dalam program Lentera Ramadan.

Tidak hanya promo berbuka puasa, Hotel Four Points by Sheraton Bandung juga akan menyelenggarakan kegiatan Celebrity Yard Sale & Charity Bazaar yang bekerja sama dengan Sidasikara Production. Bazaar tersebut akan menjual barang-barang preloved ataupun baru dengan brand ternama seperi fossil, Coach, Onitsuka Tiger, Prada, Furla, Tods, dll. Anda juga dapat berburu barang preloved artis seperti barang-barang milik Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqa, Amy Qanita, Nisya Ahmad, Trini My (founder Deenay), Irma Monel, Rika Rafika, Sekar teja Inten, Rima Bawazier, dan Kevin Liliana.

Celebrity Yard Sale & Charity Bazaar ini akan diselenggarakan mulai tanggal 20 Mei 2019 hingga 26 Mei 2019 dengan dibuka oleh Fashion Show oleh RA Hijab, dan 7Moms by Amy Qanita. Adapun hasil dari penjualan tersebut akan didonasikan untuk pembangunan masjid di Palestina yang didesain langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Selain itu, Four Points by Sheraton Bandung juga bekerja sama dengan Institut Francais d’Indonesie-Bandung (IFI-Bandung) yang akan mengadakan kegiatan sosial lainnya, yaitu Piano Recital oleh pianis asal Perancis, Simon Ghraichy. Simon sedang menjalankan Asia tour 2019 di beberapa negara, salah satunya adalah di Indonesia dan Kota Bandung pada khususnya.  Konser piano tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 2019 di Ballroom Four Points by Sheraton Bandung mulai pukul 7 malam. Bagi anda pecinta musik klasik, anda dapat mengambil paket donasi dan F&B mulai dari 150.000. Nantinya, sebagian penjualan akan didonasikan bagi para penyandang cacat yang mempunyai bakat di bidang musik di Kota Bandung.

Untuk reservasi, dapat dilakukan di front desk Hotel Four Points by Sheraton Bandung Jl. Ir.H.Juanda No.46, Kota Bandung atau dapat menghubungi 022-8733 0330.

Editor: Irfan Noormansyah

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here