Beranda Berita Pemkot Bandung Hadirkan 12 Wastafel Portabel bersama Pertamina

Pemkot Bandung Hadirkan 12 Wastafel Portabel bersama Pertamina

143
Wastafel portabel dari Pertamina (foto: Humas kota Bandung)

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berencana akan memasang sejumlah wastafel portabel di sejumlah titik keramaian seperti pasar tradisional dan terminal, yaitu 5 unit di pasar tradisional, 3 unit di taman-taman, 2 unit di terminal, dan masing-masing 1 unit di Balaikota dan Kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian. 

12 unit wastafel ini diantaranya adalah hasil kolaborasi melalui Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Pertamina, yaitu 2 dari Pertamina Lubricants dan 10 dari Pertamina Persero.

Bantuan CSR dari Pertamina berupa wastafel portabel ini selaras dengan program Pemkot Bandung untuk menempatkan wastafel portabel di ruang publik. Hal ini sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus corona atau Covid-19 dengan menjaga kebersihan melalui tertib mencuci tangan.

Walikota Bandung Oded M. Danial berharap dengan ketersediaan wastafel portabel ini masyarakat menjadi lebih sadar untuk semakin waspada dalam menghadapi pandemi virus corona. Dengan demikian upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini bisa terlaksana secara cepat.

Sales Area Manager Retail Pertamina Bandung, Sylvia G. Yuvenna berharap, pemberian wastafel ini menjadi bentuk partisipasi memutus rantai penyebaran Covid-19. Setelah semua wastafel terpasang, diharapkan seluruh pihak yang menggunakannya akan menjaganya agar wastafel bisa digunakan dalam jangka waltu yang lama.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here