Beranda Berita Paket Istimewa Idul Adha dan PON 2016 di Grand Pasundan Convention Hotel

Paket Istimewa Idul Adha dan PON 2016 di Grand Pasundan Convention Hotel

1401

Perayaan Idul Adha tahun ini bertepatan dengan jelang pagelaran PON (Pekan Olahraga Nasional) yang diadakan di Jawa Barat. Bandung sebagai Ibukota Provinsi Jawa Barat yang memiliki fasilitas yang sudah cukup lengkap, tentunya mayoritas pertandingan olahraga akan digelar di Kota ini.

Dalam rangka peringatan Hari Raya Idul Adha sekaligus menyambut tamu dari seluruh penjuru nusantara dalam gelaran PON yang ke-XIX ini di Bandung, Grand Pasundan Convention Hotel ikut memeriahkannya melalui berbagai penawaran menarik untuk para wisatawan yang hadir di Kota Kembang.

Spesial selama Bulan September 2016, Grand Pasundan Convention Hotel menghadirkan 3 hidangan baru ke dalam menu yang dapat dipesan para tamu. Ketiga menu tersebut tentunya memakai bahan dasar kambing yang lekat dengan momen perayaan Idul Adha. Lamb Curry, Lamb Rack dan Sate Kambing adalah 3 menu baru yang menjadi andalan mereka. Paket menu spesial tersebut sudah dapat dinikmati hanya dengan IDR 55.000-75.000 nett.

Untuk para tamu yang memang senang dengan menu yang menyajikan daging kambing pun tak perlu khawatir dengan kadar kolesterol yang hadir dalam santapan tersebut, karena Grand Pasundan Convention Hotel menyediakan penyeimbangnya dengan menghadirkan berbagai variant dari healthy juice yang diantaranya mengandung mentimun, jahe dan jeruk yang ampuh menekan kolesterol.
Tak hanya soal hidangan yang disajikan, selama pagelaran PON 2016, Grand Pasundan Convention Hotel juga menawarkan paket bundling pemesanan kamar dan menu istimewa tersebut dengan harga lebih murah.

Tertarik dengan paket istimewa yang ditawarkan Grand Pasundan Convention Hotel ? Anda dapat melakukan pemesanan ke nomor (022) 6043135 atau langsung mengunjungi Grand Pasundan Convention Hotel di Jl. peta No.147-149 Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here