Beranda Akomodasi Nuansa Baru di Aryaduta Bandung

Nuansa Baru di Aryaduta Bandung

Sejak hadir di Kota Bandung 1 februari 2016 silam, Aryaduta Bandung telah memberikan pengalaman istimewa bagi para tamu yang berkunjung dan menetap. Tepat pada Kamis (13/4) malam, Aryaduta Bandung resmi memperkenalkan Bapak Vlad Reyes sebagai General Manager baru yang bertugas menggantikan Bapak Duco De Vries. Kehadiran Bapak Vlad Reyes tentunya memberikan sentuhan nuansa baru dan berbeda pada Aryaduta Bandung kini.

Mr. Vlad Reyes
Mr. Vlad Reyes

Salah satu yang berbeda dapat terlihat dari suasana Atrium Lobby Lounge Aryaduta Bandung yang kini memiliki tampilan yang sangat fresh. Sofa yang nyaman serta counter bar yang menyediakan berbagai minuman dan makanan ringan menjadikan tempat ini sangat sesuai untuk bersantai dan beristirahat di waktu senggang. Terdapat berbagai macam sajian teh berkualitas premium untuk menemani Anda pada sore hari dan beraneka ragam cocktails segar untuk menemani malam Anda. Atrium Lobby Lounge ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-00.00 WIB.

Selain dapat menikmati suasana santai dan makanan ringan di Atrium Lobby Lounge Aryaduta Bandung, Anda juga dapat menikmati aneka ragam hidangan lainnya di Taruma Kafe, Cha Yuen Chinese Restaurant dan Swarga Loka The Garden Restaurant. Dan khusus untuk pemesanan menu ala carte di Cha Yuen Chinese Restaurant dan Taruma Kafe pada 21 April 2017, Aryaduta Bandung memberikan promo diskon sebesar 50% yang diberikan untuk semua perempuan yang datang berkunjung. Promo ini diberikan dalam rangka memperingati hari lahir Raden Adjeng Kartini yang merupakan pahlawan nasional yang memperjuangkan emansipasi perempuan Indonesia. Untuk reservasi dapat menghubungi nomor (022) 421 1234 atau melakukan pemesanan langsung melalui front office Aryaduta Bandung Jl. Sumatera No.51 Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here