Beranda Bandung Kota Ngariung Nikmat di Paviliun Sunda Bandung

Ngariung Nikmat di Paviliun Sunda Bandung

3372

Siapa yang tak suka nasi liwet lengkap dengan ikan peda dan sambal dadak? Tak lupa semur jengkol, balakutak ditambah tutut sebagai cemilan. Itu semua hidangan tradisional khas Sunda yang jarang Anda temukan di tengah-tengah kota jaman sekarang. Namun sekarang Anda masih bisa mendapatkan itu semua sambil ngariung bersama keluarga atau sahabat di Paviliun Sunda, Bandung.

Makanan Sunda itu istimewa. Rasa masakannya akan semakin nikmat saat dinikmati bersama-sama dengan orang terdekat di tempat yang istimewa pula. Dan Paviliun Sunda adalah tempat yang dapat membuat moment istimewa Anda terwujud. Keistimewaan Paviliun Sunda ada pada areanya yang luas dan menawarkan berbagai opsi untuk Anda dapat bersantap dengan nyaman sesuai keinginan.

pavsunda_03

Bagi Anda yang senang bersantap dengan cara lesehan, Paviliun Sunda memiliki satu area khusus tersebut yang dapat Anda pakai, tentunya selain area dining table yang telah tersedia. Selain itu terdapat sebuah VIP room dapat Anda pesan untuk keperluan business meeting atau private gathering dengan kapasitas sampai 20 orang. Dan untuk Anda yang sedang merancang pesta pernikahan, dapat juga menyelenggarakannya secara eksklusif di Paviliun Sunda yang dapat menampung sampai 300 tamu undangan.

pavsunda_06

Tepat di tengah-tengah ruangan utama, sebuah atraksi open kitchen dihadirkan untuk menghibur para pengunjung. Sambil menyantap hidangan, dengan diiringi alunan lagu musik tradisional Sunda, Anda juga dapat menyaksikan bagaimana para juru masak Paviliun Sunda mengolah berbagai bahan makanan hingga menjadi hidangan lezat yang sampai ke piring Anda.

pavsunda_04

Keistimewaan lain dari Paviliun Sunda, terletak pada sistem pemesanan menunya yang memberikan keleluasan bagi Anda untuk memilih sesuai kebutuhan, mulai dari buffet, paket, atau a la carte.

pavsunda_02

Nah, bila Anda dan keluarga menyukai masakan khas Sunda, Paviliun Sunda adalah pilihan terbaik yang bisa Anda dapatkan. Selain karena menunya yang super lengkap, lokasinya pun mudah dijangkau karena terletak di Jalan Riau yang berada di tengah Kota Bandung. Paviliun Sunda dapat Anda kunjungi di Jl. L.L.RE Martadinata (Riau) No.97 Bandung, untuk pemesanan tempat dapat menghubungi nomor telepon (022) 426 7700.

Baca juga: Ini Dia 5 Rumah Makan Sunda yang Paling Recommended di Bandung

pavsunda_01

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here