Beranda Dago Moxy Bandung Tawarkan Suasana Berbuka Puasa dengan Pemandangan City Light 360˚

Moxy Bandung Tawarkan Suasana Berbuka Puasa dengan Pemandangan City Light 360˚

2886
Suasana Berbuka Puasa di Moxy Bandung.

Jelang Bulan Suci Ramadan tahun ini, berbagai hotel, resto, maupun cafe di Bandung sudah mulai berlomba-lomba dalam mempromosikan tempatnya untuk berbuka puasa. Di antara tempat-tempat tersebut, ada satu tempat yang cukup istimewa karena menawarkan suasana berbuka dengan pemandangan city light secara 360˚. Tempat tersebut adalah Moxy Bandung yang terkenal dengan Moxy Sky-nya.

Baca juga: Tak Sekedar Hotel, Moxy Bandung Berikan Suasana Groovy yang Juga Seru untuk Hangout

Baca juga: Moxy Bandung Perkenalkan Working Space Nyaman yang Dibuka Gratis untuk Publik

Moxy Bandung sendiri merupakan hotel yang memiliki karakter desain dan suasana yang groovy. Lokasinya pun terbilang cukup strategis, letaknya berada di kawasan Dago, tak jauh dari jembatan layang Pasupati. Bahkan dari Moxy Sky yang menjadi tempat berbukanya nanti, Anda dapat juga berfoto dengan latar belakang jembatan ikonik Kota Bandung tersebut.

Jembatan Layang Pasupati yang Dapat Langsung Terlihat dari Moxy Sky.

Di samping menawarkan pengalaman berbuka yang berbeda, Moxy Bandung juga telah menyiapkan beragam menu lokal Nusantara yang menggugah selera, seperti mie ayam, dan bakso tahu. Sedang untuk cemilannya, mereka menyajikan bala-bala, gehu, cilok, dan kerupuk banjur. Untuk tajil, aneka kolak tentu menjadi hidangan wajib yang ada di meja makan.

Tertarik merasakan berbuka dengan pemandangan city light ala Moxy Bandung? Anda sudah dapat melakukan reservasi langsung ke Jl. Ir. H. Djuanda No. 69, atau juga dapat menghubungi nomor (022) 3050 7777. Paket yang dinamakan City Light Breakfasting ini sudah bisa dinikmati dengan harga Rp125.000 nett/pax, dan Rp65.000 nett untuk anak-anak berusia 5-11 tahun.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here