Beranda Akomodasi Tak Sekedar Hotel, Moxy Bandung Berikan Suasana Groovy yang Juga Seru untuk...

Tak Sekedar Hotel, Moxy Bandung Berikan Suasana Groovy yang Juga Seru untuk Hangout

603
Gaming Area di Moxy Bandung

Dalam Bahasa Inggris, ‘moxy’ yang diadaptasi dari kata ‘moxie’ bisa diartikan sebagai energy, keberanian, dan tekad. Hal itulah yang kemudian menginspirasi Marriot International untuk menghadirkan semangat tersebut melalui brand Moxy Hotel yang telah beroperasi di 11 negara. Bandung sendiri menjadi kota pertama di Indonesia yang dipilih Moxy untuk mengenalkan konsep yang tak sekedar hotel, namun juga sebagai tempat yang seru untuk hangout dengan suasana groovy yang dibawanya.

Keistimewaan dari Moxy Bandung dapat langsung terasa sejak pertama Anda masuk ke lobby untuk melakukan check-in. Tak seperti hotel pada umumnya yang melayani melalui  front desk counter, Moxy Bandung justru akan menerima Anda melalui sebuah bar yang sekaligus akan membuatkan Anda segelas signature drink yang diberi nama Moxypolitan saat check-in. Di bar tersebut, Anda pun dapat memesan berbagai makanan dan minuman yang bisa dinikmati sambil bersantai di area lobby ataupun café. Untuk kelas hotel, harganya pun sangat terjangkau. Menu-menu yang ditawarkan di sini kisarannya dimulai dari Rp18.000. Khusus untuk bulan Agustus, Moxy Bandung juga menawarkan short break promotion yang menghadirkan menu makan siang lengkap dengan harga Rp60.500 saja.

Selain menyantap makanan dan minuman, tamu yang datang berkunjung juga dapat menggunakan fasilitas hiburan yang disediakan, seperti meja billiard dan soccer table game. Di sini Anda dapat menantang crew Moxy Bandung untuk ikut bermain dalam program ”beat the crew”. Bila Anda berhasil mengalahkan crew tersebut dalam salah satu permainan, maka Anda berhak untuk mendapatkan segelas minuman gratis dari Moxy Bandung. Di samping itu, tak jauh dari arena bermain, ada photo booth yang dapat dijadikan latar berfoto, lengkap dengan beragam propertinya yang setiap bulan akan berganti tema. Lalu ada juga “the Guest Book”, sebuah monitor yang dipasang di lobby area yang akan menampilkan seluruh foto dari Moxy di seluruh dunia yang diunggah ke Instagram dengan menggunakan tagar #atthemoxy.

Bagi Anda yang hendak mencari tempat tenang untuk bekerja, bersantai, ataupun meet up dengan kolega, Moxy Bandung memiliki sebuah area business center yang dinamakan library & plug in zone. Di area ini Anda dapat bersantai sambil membaca buku, bermain jenga, atau menggunakan komputer yang tersedia untuk keperluan pekerjaan Anda, lengkap dengan scanner dan printer yang dapat dipakai secara cuma-cuma. Anda pun dapat memesan menu dari lobby bar untuk menemani aktivitas, tanpa harus check-in terlebih dahulu.

Baca juga: Moxy Bandung Perkenalkan Working Space Nyaman yang Dibuka Gratis untuk Publik

Untuk rancangan tempatnya sendiri, Moxy Bandung menerapkan gaya street industrial dengan dominasi warna magenta pada setiap ruangannya, serta beberapa mural yang merupakan hasil karya anak muda Bandung. Nuansa berbeda juga dapat terlihat dari kamar-kamar hotelnya yang  Terdapat total 109 kamar dengan 3 diversifikasi kelas yang dapat dipilih di sini, yakni Moxie Room, Dago Deluxe dan Braga Suite. Selain itu, di setiap lantainya terdapat pula ironing room yang diperuntukkan bagi tamu untuk menyetrika pakaian. Tamu yang menginap pun mendapat privilege untuk menggunakan fasilitas gym yang terbuka selama 24 jam penuh.

Lokasi dari Moxy Bandung ini cukup strategis karena terletak di Jl. Ir. H. Djuanda (Dago) No. 69 yang berada di pusat kota. Bagi Anda yang akan melakukan reservasi kamar dapat menghubungi nomor (022) 3050 7777 atau mengakses fitur booking melalui website www.marriott.com/hotels/travel/bdoox-moxy-bandung. Saat Anda berkunjung, Pastikan juga Anda mampir ke Moxy Sky Deck yang terletak di lantai paling atas Moxy Bandung. Dari sini Anda dapat melihat pemandangan Kota Bandung yang menakjubkan.

Moxy Sky Deck Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here