Beranda Acara Meriahkan Malam Tahun Baru dengan 90’s Party di Hotel De Paviljoen Bandung

Meriahkan Malam Tahun Baru dengan 90’s Party di Hotel De Paviljoen Bandung

1698
Gypsy Can Band featuring Rico Deja vu, Dani Gaia, Ivan Nine Ball.

Memasuki pergantian tahun menuju 2020, Hotel De Paviljoen Bandung akan menggelar New Year’s Eve 2020 dengan tema “BACK TO FAMOUS – 90’S PARTY“. Tema ini akan membawa para tamu bernostalgia dan merasakan kembali ke era Bandung sebagai barometer musik di Indonesia.

Perayaan Tahun Baru akan dibagi menjadi dua tempat, yakni di Keuken All Day Dining dan Vesper Sky Bar & Lounge. Acara yang berlangsung di Keuken All Day Dining dengan konsep Gala Dinner akan menampilkan Gypsy Can Band, Rico Deja vu, Dani Gaia, Ivan Nine Ball dan dipandu oleh MC Anndy dan lnne. Mereka akan membawakan lagu-lagu yang nge-hits di tahun 90-an, baik lagu Indonesia maupun barat.

General Manager Hotel De Paviljoen Bandung

General Manager Hotel De Paviljoen Bandung, Aditya, mengatakan bahwa konsep Back to Famous ini didasarkan atas ketertarikan pada masa-masa kejayaan Bandung yang pernah menjadi barometer musik di Indonesia di era 80-90-an yang diwarnai oleh musisi-musisi tersebut. Hal ini akan menjadi trigger bagi langkah-langkah selanjutnya guna mengangkat kembali dunia musik Bandung.

Sambil menikmati musik, para tamu juga dapat menyantap sajian buffet all-you-can-eat spesial Tahun Baru yang meliputi 50 menu variasi makanan khas Indonesia dipadukan dengan menu western, seperti australian beef tenderloin (Wellington), pumpkin risotto, vegetables moussaka, canape, tomato bruschetta, dan berbagai menu lainnya yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Salah satu menu dessert, yaitu canape dan tomato bruschetta

Berbeda dengan acara yang akan dlgelar di Keuken All Day Dining tersebut, Vesper Sky Bar & Lounge yang berlokasi di lantai 12 memiliki konsep perayaan New Year’s Eve dengan tema “Tropical Glow“, yang akan dilsi oleh penampilan Kerabat Karya, Dj Ryo V-Flyer, dan Dj Flyboii. Di Vesper Sky Bar & Lounge ini seluruh tamu bisa menikmati pemandangan 180 derajat Kota Bandung di malam tahun baru nanti tanpa dihalangi oleh gedung apa pun.

Bagi tamu yang ingin merayakan pergantian Tahun Baru di Hotel De Paviljoen Bandung, untuk paket kamar dan dinner di Keuken All Day Dining dibanderol dengan harga Rp 1.900.000 nett/kamar/malam atau paket yang lebih murah untuk 2 malam hanya Rp 3.000.000 nett/kamar. Dan untuk harga New Year’s Eve Buffet dinner sendiri adalah Rp 300.000 nett/pax.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat mengklik website www.depaviljoen.com atau telepon ke 022-86012888 dan email ke info@depaviljoen.com. Dapatkan informasi lainnya melalui social media instagram @DePaviljoenBandung.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here