Beranda Atraksi Wisata Bentang Alam Dari Taman Love Soreang, Kabupaten Bandung

Bentang Alam Dari Taman Love Soreang, Kabupaten Bandung

742

Pariwisata Bandung tak hanya terkenal dengan wisata alamnya di kawasan utara, karena di selatan juga terdapat banyak sekali atraksi wisata yang tak kalah serunya. Selain Kawah Putih, Situ Patengan, Penangkaran Rusa, Kampung Cai dan Perkemahan Ranca Upas, kini di lokasi yang tak terlalu jauh dari Kota Soreang pusat pemerintahan Kabupaten Bandung, terdapat satu atraksi wisata yang sedang populer di kalangan instagrammers di Bandung, ini dia Taman Love yang terletak di Desa Sadu, Soreang, Kabupaten Bandung.

Baca juga: Indahnya Warna-Warni Kolam Aurora di Taman Love Soreang Bandung

Sesuai dengan namanya, taman ini menghadirkan nuansa cinta dalam hiasan tanaman yang membentuk lambang hati. Lokasi inilah yang menjadi spot favorite para pengunjung untuk berfoto selain sebuah pesawat yang berada di sampingnya. Pesawat? Yak sebuah pesawat rakitan hadir di tengah-tengah Taman Love yang menjadikan taman ini sebagai lokasi yang paling diburu instagrammers. Anda juga dapat berfoto di dalam interior pesawat dengan membayar sebesar Rp 15.000.

Sebelumnya, tempat ini bernama Café and Villa De Dagos, namun karena wisatawan dan warga setempat lebih sering menyebutnya sebagai Taman Love, maka taman ini kini disebut demikian. Nuansa romantis akan semakin terasa di saat malam tiba, kerlap-kerlip lampu kota akan terlihat sangat jelas dari setiap sudut taman. Dan di saat udara makin terasa dingin, Anda dapat memesan berbagai hidangan hangat untuk menemani malam.

tamancinta-01

Untuk menemukan Taman Love, bila Anda datang dari arah Soreang, Anda cukup mengikuti jalur ke arah kawasan Ciwidey. Sebuah papan petunjuk yang cukup jelas di sebelah kiri jalan akan membantu Anda menemukan lokasi Taman Love ini dengan mudah.

Tips wayfinding: Bertanyalah pada warga setempat saat Anda telah mencapai kawasan pusat pemerintahan Kabupaten Soreang. Bangunan pemerintahan, Convention Center, atau pasar Soreang adalah landmark dimana Anda sudah bisa menanyakan lokasi Taman Love.

Oya. Bila warga kurang paham dengan Taman Love, coba tanyakan dengan ucapan yang lebih kedaerahan, yaitu Taman Lope atau Taman Cinta. Perjalanan memang selalu membawa senyuman yang menggelitik. Selamat berwisata!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here