Beranda Berita MercedayBenz, Ajang Temu Komunitas Otomotif Bandung

MercedayBenz, Ajang Temu Komunitas Otomotif Bandung

285
Panggung acara MercedayBenz
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Event otomotif seakan tidak ada matinya. Sekali terselenggara bisa mendatangkan ratusan bahkan ribuan pengunjung. Hal ini mendatangkan keuntungan tersendiri, baik bagi penyelenggara maupun pelaku bisnis di sekitar tempat acara. Para penggemar otomotif merk Eropa, Amerika, atau Asia dari berbagai wilayah bersama berkumpul untuk bersilaturahmi dan berbagi cerita pengalaman mengenai ‘tunggangan’ mereka.

Demikian pula halnya dengan event MercedayBenz yang sukses digelar pada tanggal 2,3 dan 4 Agustus 2019 yang lalu di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Padalarang – Bandung.

Barisan rapi Mercedes Benz milik pengguna

Merceday merupakan event otomotif berskala internasional yang diprakarsai oleh Komunitas Mercedes-Benz Indonesia yang secara rutin diadakan setiap 2 tahun sejak tahun 2013 (1st Merceday), 2015 (2nd Merceday), dan 2017 (3rd Merceday).

Acara Merceday sendiri adalah sarana berkumpul bagi semua komunitas dan pecinta Mercedes-Benz dari dalam dan luar negeri. Merceday yang ke-4 yang telah diadakan pada awal Agustus lalu, telah meraih penghargaan Indonesian Automotive Record (ROI) dalam kategori “Acara Otomotif Terbanyak dengan Merek Serupa”.

Museum Mercedes Benz yang terbuka untuk umum selama event berlangsung

Merceday juga terbuka untuk umum walaupun ini adalah acara komunitas. Banyak tampilan menarik yang dapat disaksikan di Merceday, seperti Gathering Mercedez Benz Club, kontes Modifikasi, audisi Miss Merceday, jual beli mobil, suku cadang & aksesoris amal, Pojok Kuliner, Museum Mercedez Benz, turnamen golf, Kontes Touring & Entertainment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here