Beranda Atraksi Wisata Ada T-Rex di Bandung!

Ada T-Rex di Bandung!

2204

Matanya menyala merah seolah marah, rahangnya menganga dengan taring buas yang siap memangsa. Anehnya orang-orang justru mendekat, berebut tempat untuk berfoto dengannya. Rupanya Kota Bandung kehadiran ikon baru, seekor dinosaurus yang dikenal orang lewat kehadirannya di film Jurassic Park yang dikenal dengan nama T-Rex, hewan predator paling buas yang pernah hadir di muka bumi pada jaman purba. Tapi tenang T-Rex yang satu ini walau penampilannya cukup seram tidak akan sampai memangsa orang, karena yang hadir di Kota Kembang ini hanya sebuah patung interaktif.

Kehadiran Tyrannosaurus Rex di Taman Lansia Bandung menarik warga Kota Bandung dan wisatawan untuk mengunjungi taman yang terletak di Jalan Diponegoro ini. Tak jauh di depan T-Rex tersebut terdapat dua buah sepeda statis yang dapat digunakan sebagai property foto, sehingga foto yang dihasilkan seolah-olah sedang melarikan diri menggunakan sepeda dari kejaran T-Rex. Apabila sepedanya dikayuh, mata sang T-Rex akan memancarkan cahaya merah yang menambah kesan hidup pada patung tersebut. Satu keunikan lainnya adalah patung T-Rex ini dapat mengeluarkan suara layaknya T-Rex asli yang dapat dipicu apabila kita menelepon ke sebuah nomor yang tersedia di samping patung. Patung dinosaurus setinggi kira-kira 3 meter dengan panjang 15 meter ini melengkapi keragaman dan keunikan wisata taman di Kota Bandung.

Penasaran untuk melihat dan berfoto langsung sang T-Rex dari dekat, anda dapat langsung mengunjungi Taman Lansia di sepanjang Jalan CIsangkuy Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here