Home Akomodasi Wajah Baru POP! Hotel Festival Citylink Bandung

Wajah Baru POP! Hotel Festival Citylink Bandung

74
0

Semenjak kehadirannya tahun 2011 lalu di Bandung, POP! Hotel Festival Citylink Bandung telah menjadi salah satu favorite bagi para traveler saat berkunjung ke Bandung. Interior hotel yang dihiasi warna-warna highlight yang memberi kesan ceria membuat nuansa nyaman bagi setiap tamu yang datang. Awal tahun 2017 ini, hotel yang terintegrasi dengan mall Festival City Link ini mulai melakukan perubahan dengan menghadirkan warna dan kesan baru yang lebih segar pada bangunan hotel. Dan secara resmi wajah baru POP! Hotel Festival Citylink Bandung diperkenalkan kepada publik pada Kamis (3/8) siang.

Suasana Press Conferences

Nuansa POP! Orange yang sebelumnya melekat dengan branding POP! Hotel Festival Citylink Bandung kini berganti menjadi POP! Blue. Sebuah tembok yang berada di pelataran depan hotel ini pun telah disulap menjadi tempat asik untuk berfoto selfie ria dengan warna biru sebagai warna utamanya. Selain itu di bagian lobby hotel pun kini telah hadir Pitstop Café yang menyediakan aneka makanan berat maupun ringan yang dijual dengan harga sangat terjangkau.

Dalam acara re-opening yang bertajuk Green Opening POP! Hotel Festival Citylink Bandung ini, pihak manajemen hotel sekaligus mengumumkan kerja sama dengan organisasi Hutan Itu Indonesia (HII) dengan mengadopsi 10 pohon yang ada di Hutan Adat Rantau Kermas, Jambi. Kerja sama ini merupakan bentuk kepedulian atas pentingnya keberadaan pohon sebagai penyuplai udara bersih yang dibutuhkan manusia dan tempat bernaungnya berbagai jenis flora & fauna.

Acara Hiburan

Bagi Anda yang menginap di POP! Hotel Festival Citylink Bandung, Anda juga dapat mengakses fasilitas seperti kolam renang boutique yang dimiliki oleh Harris Hotel and Convention Festival Citylink Bandung yang memang terintegrasi satu sama lain. Untuk reservasi, Anda dapat langsung memesan melalui front office POP! Hotel Festival Citylink Bandung yang terletak di Jl. Peta No.241 Bandung, atau dapat melalui nomor telepon (022) 612 8655.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here