Beranda Akomodasi Rebo Nyunda Best Western Premier La Grande Hotel Bandung Kembali Hadir dengan...

Rebo Nyunda Best Western Premier La Grande Hotel Bandung Kembali Hadir dengan Aneka Menu Baru

199
Sebanyak 25 pilihan jenis sambal dihadirkan dalam program Rebo Nyunda di Best Western Premier La Grande Bandung.

Setelah sukses pada triwulan kedua 2018, program Rebo Nyunda kembali hadir di Best Western Premier La Grande Hotel Bandung. Tentunya, konsep yang dihadirkan pun masih sama dengan sebelumnya yakni untuk menyajikan berbagai aneka masakan Sunda bagi tamu yang mampir ke hotel. Sesuai dengan namanya, program Rebo Nyunda ini akan hadir setiap hari Rabu, bertempat di Parc De Ville Restaurant.

Baca juga: Aneka Masakan Sunda Dalam Rebo Nyunda di Best Western Premier La Grande Hotel Bandung

Untuk menunya, Best Western Premier La Grande Hotel Bandung sedikit menambah variasi makanan yang dihidangkan. Bila sebelumnya hanya terdapat 20 pilihan sambal khas Sunda, kini jumlah tersebut bertambah menjadi 25 jenis. Sedangkan di lini makanan pencuci mulut, Executive Chef Saryono mencoba untuk membawa jajanan tradisional kue putu ke meja para tamunya. Bahkan, kue putu yang dihadirkannya tersebut masih dimasak menggunakan cetakan bambu. Namun nantinya, kue putunya ini akan disajikan berbeda dengan beberapa varian rasa baru. Selain itu, ada juga menu Tahu Gejrot yang dikemas berbeda menggunakan gelas kaca.

Aneka Menu Jajanan Pasar di Rebo Nyunda Best Western Premier La Grande Hotel Bandung.

Dari keseluruhan menu yang ditawarkan dalam program Rebo Nyunda, Mie Kocok masih menjadi menu andalan. Hal ini tak terlepas dari banyaknya permintaan, serta pujian atas kelezatan hidangan mie kocok tersebut pada program sebelumnya. Di samping Mie Kocok, menu-menu seperti Bakakak Hayam, Nasi Liwet, serta menu Ikan Peda pun ikut hadir kembali.

Program Rebo Nyunda kali ini masih mengusung konsep paket all you can eat yang sudah bisa dinikmati dengan harga Rp99.000 net/orang. Bagi Anda yang tertarik mencicipi menu-menu ini, Anda bisa datang langsung ke Parc De Ville Restaurant Best Western Premier La Grande Hotel Bandung pada setiap hari Rabu, pukul 11.30-14.30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here