Beranda Akomodasi Aneka Masakan Sunda Dalam Rebo Nyunda di Best Western Premier La Grande...

Aneka Masakan Sunda Dalam Rebo Nyunda di Best Western Premier La Grande Hotel Bandung

189
Aneka Menu Pencuci Mulut Khas Sunda di Best Western Premier La Grande Hotel Bandung

Berburu kuliner setempat untuk dicicipi, tentu menjadi satu hal menarik yang akan dilakukan saat Kita berkunjung ke sebuah daerah. Terlebih bila daerah tersebut merupakan sebuah daerah wisata seperti Bandung yang terkenal karena kulinernya. Sebagai kota yang lekat dengan kebudayaan Sunda, masakan khas Sunda pun selalu menjadi incaran wisatawan saat berkunjung ke Bandung. Oleh karena itu, Best Western Premier La Grande Hotel Bandung mencoba untuk memenuhi keinginan tersebut dengan menghadirkan aneka masakan Sunda dalam paket Rebo Nyunda mulai Rabu (21/3) lalu bertempat di Parc De Ville Restaurant.

Sesuai dengan namanya, paket Rebo Nyunda ini hanya dapat dinikmati pada hari rabu saja. Penamaan paket tersebut sekaligus sebagai bentuk dukungan program dengan nama yang sama dengan yang diadakan oleh Pemerintah Kota Bandung sejak beberapa tahun lalu untuk melestarikan kebudayaan Sunda. Untuk bentuk paketnya sendiri, pihak Best Western Premier La Grande Hotel Bandung mencoba membuat paket makan siang All You Can Eat dengan menghadirkan menu makanan lengkap mulai dari aneka cemilan, hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup.

Tak hanya nasi putih saja yang dihidangkan dalam menu utama Rebo Nyunda, namun ada juga Nasi Goreng serta Nasi Liwet yang disajikan lengkap dengan lauk pauk pendampingnya, seperti daging gepuk, ikan peda, dan bakakak hayam. Selain itu, terdapat pula 20 lebih pilihan sambal yang dihadirkan untuk menambah cita rasa hidangan.

Tertarik mencicipi aneka menu masakan Sunda dalam paket Rebo Nyunda?  Anda bisa datang langsung ke Parc De Ville Restaurant Best Western Premier La Grande Hotel Bandung pada setiap hari Rabu, pukul 11.30-14.30 WIB. Paket ini sudah bisa dinikmati dengan harga Rp99.000 net/orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here