Beranda Atraksi Wisata Kampung Batu Malakasari, Tujuan Tamasya Keluarga Favorite di Bandung Selatan

Kampung Batu Malakasari, Tujuan Tamasya Keluarga Favorite di Bandung Selatan

24
Kampung Batu Malakasari

Bagi sebagian orang, cara terbaik untuk melepas penat dan memanfaatkan momentum liburan adalah dengan menghabiskan waktunya bersama keluarga. Jalan-jalan ke tempat wisata alam dapat menjadi salah satu alternatifnya. Di Bandung sendiri, Anda dapat menemukan banyak sekali pilihan menarik untuk dikunjungi sebagai tujuan tamasya keluarga. Salah satunya adalah Kampung Batu Malakasari yang terletak di kawasan Banjaran, Kabupaten Bandung. Akses jalan dan medan yang cukup mudah dijangkau dari jalan raya membuat tempat ini menjadi destinasi wisata favorite di Bandung Selatan.

Kampung Batu Malakasari

Di Kampung Batu Malakasari ini terdapat sebuah danau yang tentunya dapat Anda jelajahi menggunakan perahu yang tersedia. Anda dan keluarga pun dapat menggunakan fasilitas saung yang berada di pinggiran danau untuk bersantai sambil mencoba memancing ikan melalui alat pancing yang disewakan. Namun untuk menjaga kelestarian lingkungan, ikan yang nantinya berhasil dipancing tidak diperkenankan untuk dibawa pulang, sehingga harus dilepaskan kembali. Selain dapat menikmati keindahan danau, Anda juga dapat menjumpai berbagai wahana dan fasilitas yang juga bisa dicoba anak-anak, seperti flying fox dan rock climbing, serta penangkaran rusa dan rumah kelinci yang bisa dikunjungi.

Kampung Batu Malakasari

Tak hanya dapat berwisata alam di Kampung Batu Malakasari, dalam satu kawasan yang sama, Anda juga dapat mengajak keluarga bermain air dan berenang di Tektona Water Park. Di kolam renang seluas 1,8 hektar ini terdapat beberapa kolam yang dapat dicoba anak kecil hingga orang dewasa, mulai dari kedalaman 30 cm hingga kedalaman 2 m. Anda juga dapat me-request jasa fotografer yang akan mengabadikan momen pada saat Anda menaiki water slider.

Rumah kelinci

Untuk dapat masuk ke dalam area wisata terpadu Kampung Batu Malakasari, Anda cukup membayar tiket masuk seharga Rp.10.000 untuk orang dewasa dan Rp.5.000 untuk anak-anak. Sedangkan untuk dapat menikmati fasilitas renang yang ada di Tektona Water Park, ada tiket terusan yang harus dibayar sebesar Rp.50.000/orang. Kampung Batu Malakasari ini berlokasi di Jl. Raya Banjaran Rencong, Desa Malakasari, Baleendah, Kabupaten Bandung.

Tautan artikel ini: http://www.yourbandung.com/kampung-batu-malakasari-tujuan-tamasya-keluarga-favorite-di-bandung-selatan/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here