Home Berita HB Grill Garden The Papandayan Hotel Lengkapi Warna Pariwisata Bandung

HB Grill Garden The Papandayan Hotel Lengkapi Warna Pariwisata Bandung

390
0

Reportase & text oleh: Irfan Noormansyah (IG @fan_fin)

Malam Pembukaan

Warna-warni lampu tampak berbeda malam itu. Begitu meriah.

Irama musik pop langsung terdengar menyeruak begitu kami menginjakkan kaki di lantai 2 The Papandayan Hotel Bandung. Rupanya sebuah pesta perayaan hari jadinya yang ke-8 tengah berlangsung. Berbarengan dengan itu pula, acara syukuran peresmian restaurant semi-outdoor- nya yang terbaru yang diberi nama HB Grill Garden pun digelar penuh gebyar.

HB Grill Garden sebenarnya sudah mulai dibangun sejak tahun 2015 lalu, dan baru 29 April 2016 lalu, restaurant yang sensasional ini dapat resmi dibuka untuk umum.

06 Fountain Papandayan YourBandungSuasana meriah dan berbagai ekpresi kegembiraan hadir memenuhi atmosfir area kolam renang The Papandayan Hotel Bandung. HB Grill Garden sengaja dibangun di samping kolam renang untuk memberikan suasana kesegaran yang alami dengan pemandangan yang langsung menatap langit, sehingga sangat nyaman untuk bersantai bersama keluarga dan kerabat.

01 bartender HB Grill Papandayan YourBandungSaat MC mulai membuka acara, penampilan atraksi akrobatik dari bartender ditampilkan. Setelah pertunjukan pembuka tersebut, Bobby Renaldi selaku General Manager The Papandayan Hotel Bandung meresmikan HB Grill Garden dengan menyalakan obor tanda HB Grill Garden mulai dibuka untuk umum. Setelah turun panggung, GM rupanya punya kejutan yakni kembang api yang muncul bertubi-tubi, meletup indah menambah kemeriahan suasana malam itu.

Wisata Kuliner Bandung Makin Lengkap

Hidangan siap dicoba. Para pengunjung dipersilakan untuk mencicipi berbagai hidangan yang disediakan oleh HB Grill Garden, dari mulai Thai Beef Salad, Mix Grilled Meat, serta crispy chicken wings. Satu keunikan lain dari HB Grilled Garden yaitu kuliner khas nusantara yang dijajakan langsung di atas gerobak, persis seperti gerobak keliling yang biasanya digunakan di kaki lima. Bubur ayam, mie kocok dan mie baso menjadi alternatif pilihan untuk anda yang senang jajanan tradisional.

Pertunjukkan lain kemudian tersaji di tengah acara dengan menghadirkan model-model cantik memesona yang memeragakan busana hasil rancangan desainer ternama. Kaki indah mereka berkeliling,  langsung melewati samping kiri dan kanan tempat para pengunjung berdiri.

Satu selling point lainnya dari HB Grill Garden adalah dapur yang dibuat secara terbuka. Para pengunjung yang memesan hidangan dapat melihat aksi chef dan para cook handal memasak langsung apa yang mereka pesan di depan mata. Atraksi ini tak mungkin bikin bosan saat menunggu pesanan datang.

HB Grill Garden, seperti nama yang disandangnya, tentu menawarkan satu hal yang khas melalui “Hot Stone”. Sajian yang Anda pesan dapat Anda panggang sendiri di atas sebuah batu yang  telah dipanaskan selama 24 jam. Pilihan makanan sudah disediakan berupa daging sapi atau ikan yang telah diiris tipis.

Untuk anda yang akan melangsukan pernikahan, HB Grill Garden juga menyediakan wedding package dan sebuah wedding chapel  yang sangat cocok digunakan sebagai tempat akad nikah atau pemberkatan.

08 Foodtasting HB Grill Papandayan YourBandungPenasaran bagaimana menikmati hidangan spesial sambil mendengarkan gemerincik air dan menatap keindahan matahari terbenam ? Langsung meluncur ke HB Grill Garden The Papandayan Hotel Bandung Jl. Jendral Gatot Soebroto No. 83 Bandung. Tempat ini buka setiap hari mulai dari jam 12.00 hingga 22.00.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here