Beranda Akomodasi Best Western Premier La Grande Hotel Bandung Sajikan Menu Buka Puasa Dengan...

Best Western Premier La Grande Hotel Bandung Sajikan Menu Buka Puasa Dengan Cita Rasa Sunda

960
Bes Western Premier La Grande Hadirkan Menu Buka Puasa ala Sunda

Bulan Suci Ramadan seringkali dimanfaatkan sebagai ajang untuk mempererat dan menyambung tali silaturahmi antar keluarga ataupun dengan sahabat lama. Oleh karena itu, pada bulan yang penuh dengan berkah tersebut, Best Western Premier La Grande Hotel Bandung mencoba memberikan penawaran istimewa yang bisa didapat oleh tamunya dalam program “Berkah Bersama La Grande” yang diadakan mulai 18 Mei-13 Juni 2018. Kali ini manajemen hotel mencoba menyajikan menu buka puasa yang kaya akan cita rasa Sunda.

Dengan membayar Rp128.000 nett/orang, Anda sudah bisa menikmati sepuasnya 100 menu masakan yang dihidangkan. Menu-menu tersebut diantaranya seperti daging gepuk, ayam serundeng, gulai kikil, dan nasi goreng ikan jambal. Di samping itu, ada juga menu-menu pendamping yang dihadirkan dalam beberapa stall, seperti mie kocok, seblak, bakso tahu, dan soto Bandung. Sedangkan untuk makanan pencuci mulut, Best Western Premier La Grande Hotel Bandung menyajikan es goyobod, bubur sumsum, dan aneka kolak. Namun, yang menjadikan menu buka puasa di hotel ini terasa istimewa adalah 25 jenis sambal dari berbagai daerah di nusantara yang dapat Anda pilih sesuai selera, termasuk di dalamnya sambal bakar, sambal selong dan sambal picung yang notabenenya cukup jarang dijumpai dalam menu-menu makanan.

Bagi Anda yang penasaran dengan keduapuluhlima sambal dan menu-menu ala Sunda yang disajikan oleh Best Western Premier La Grande Hotel Bandung, Anda sudah bisa melakukan pemesanannya dari sekarang ke Best Western Premier La Grande Hotel Bandung di Jl. Merdeka No. 25-29 Bandung. Anda juga bisa melakukan reservasi melalui nomor (022) 4269 0555 dan 0817 2372 066.

Baca juga: Best Western Premier La Grande Hotel Bandung Berikan Pengalaman Menginap untuk Anak Yatim

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here