Beranda Acara Best Western Premier La Grande Hotel Bandung Berikan Pengalaman Menginap untuk Anak...

Best Western Premier La Grande Hotel Bandung Berikan Pengalaman Menginap untuk Anak Yatim

181
Best Western Premier La Grande Berikan Pengalaman Menginap untuk Anak Yatim

Malam Nuzulul Quran yang jatuh pada tanggal 17 Ramadan setiap tahunnya merupakan sebuah malam istimewa bagi umat muslim. Pada malam tersebut, terjadi peristiwa diturunkannya Al-Quran ke bumi yang diterima oleh Nabi Muhammad S. A. W. Bertepatan dengan momen spesial tersebut, Best Western Premier La Grande Hotel mencoba berbagi keberkahan malam Nuzulul Quran dengan memberikan anak-anak yatim pengalaman menginap di 35 kamar hotel yang telah disiapkan. Ketigapuluhlima kamar tersebut kemudian diisi oleh 100 orang anak yatim dan para pembimbingnya yang turut hadir pada acara yang digelar hari Jumat-Sabtu, tanggal 1-2 Juni 2018.

Sebelum anak-anak yatim tersebut diberikan kamar satu per satu, acara diawali dengan sambutan dari General Manager Best Western Premier La Grande Hotel yakni Bapak IB Santoso. Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan dan perlengkapan sekolah yang kemudian diteruskan dengan buka puasa bersama di Parc De Ville Restaurant. Setelah puas menyantap hidangan tradisional yang disajikan, seluruh anak yatim beserta pembimbingnya melaksanakan Salat Tarawih berjamaah di tempat yang telah disediakan.

Baca juga: Best Western Premier La Grande Hotel Bandung Sajikan Menu Buka Puasa Dengan Cita Rasa Sunda

Saat malam sudah semakin larut, anak-anak pun kemudian diantar ke masing-masing kamar untuk melanjutkan ibadah dan beristirahat. Untuk type kamarnya sendiri, pihak Best Western Premier La Grande Hotel memberikan fasilitas superior room dengan twin bed yang sangat nyaman. Setiap kamar yang ditempati dilengkapi juga oleh fasilitas Cable TV dan akses internet cepat. Rangkaian acara lalu ditutup dengan acara sahur bersama dan salat subuh berjamaah.

Pemberian Santunan dari Pihak Hotel ke Anak-Anak Yatim

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here