Beranda Bandung Kota Bersantai dengan Sajian Sunda Istimewa di Dapoer Pandan Wangi Bandung

Bersantai dengan Sajian Sunda Istimewa di Dapoer Pandan Wangi Bandung

4120

Hidangan kuliner khas Sunda itu memiliki keistimewaan, rasa masakannya akan bertambah nikmat saat disantap ramai-ramai bersama keluarga atau sahabat terdekat. Bandung sebagai Ibukota tanah priangan tentunya memiliki banyak sekali tempat untuk mencicipi masakan Sunda yang lezat. Satu tempat terbaik untuk bersantai sambil menikmati berbagai hidangan istimewa Sunda di Bandung adalah Dapoer Pandan Wangi yang terletak tak jauh dari pusat kota.

Area Duduk Dapoer Pandan Wangi
Area Duduk Dapoer Pandan Wangi

Dekorasi khas Sunda nampak terlihat menghiasi ruangan begitu kita memasuki Dapoer Pandan Wangi. Lantunan nada-nada dari berbagai alat musik tradisional Sunda pun kian menambah kental nuansa priangan di tempat ini. Ruangannya yang luas memberikan keleluasaan bagi kita dapat memilih tempat untuk bersantai, melepaskan lelah dan penat sejenak. Anda juga dapat memilih area dengan tempat duduk lesehan yang didesain sangat nyaman untuk dijadikan tempat berkumpul.

Area Lesehan
Area Lesehan

Bila Anda memiliki kebutuhan khusus untuk menggelar pertemuan yang lebih eksklusif, Dapoer Pandan Wangi pun menyediakan 2 meeting room yang salah satunya memiliki kapasitas untuk menampung sampai 50 orang.

Keistimewaan lain dari Dapoer Pandan Wangi ini terletak pada menu khusus pesanan yaitu Nasi Tumpeng Kuning, Nasi Tumpeng Liwet dan Laksa Nyiru yang dapat Anda pesan untuk perayaan kecil bersama orang-orang terdekat. Selain itu Dapoer Pandan Wangi juga menawarkan ragam menu fusion yang menggoda. Beberapa di antaranya ada Terong Raos, Sop Ikan Kuah Merah dan Spaghetti Kampung.

Anda kini dapat mengunjungi Dapoer Pandan Wangi yang terletak di Jl. Patuha No.38 Bandung. Selain itu Anda juga dapat menantikan kehadiran cabang terbarunya yang akan segera dibuka pada Bulan Mei 2017, berlokasi di Jl. Terusan Pasir Koja No.380 Bandung, tak jauh dari Gerbang Tol Pasir Koja. Dan bagi Anda Nasabah setia ICBC, dapatkan free menu ikan gurame setiap pembelanjaan sebesar Rp.500.000.

Baca juga: Ini Dia 5 Rumah Makan Sunda yang Paling Recommended di Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here