Beranda Berita Asosiasi Riung Priangan Gelar Workshop Wisata Halal di eL Royale Hotel Bandung

Asosiasi Riung Priangan Gelar Workshop Wisata Halal di eL Royale Hotel Bandung

481
Peserta Workshop Wisata Halal di eL Royale Hotel Bandung

Wisata halal menjadi sebuah topik yang mulai ramai diangkat dalam beberapa tahun ke belakang di Indonesia. Hal ini dikarenakan oleh semakin meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan muslim ke Indonesia, seperti dari Malaysia dan dari beberapa negara lainnya di Timur Tengah. Dengan terbukanya potensi untuk mengembangkan wisata halal, Riung Priangan sebagai asosiasi hotel berbintang di Bandung mengajak para General Manager untuk ikut berpartisipasi memenuhi kebutuhan wisata halal dalam sebuah workshop bertajuk “Halal Tourism – Opportunities and challenges for Hospitality Industry” bertempat di eL Royale Hotel Bandung.

Workshop yang digelar Rabu (28/2) sore ini menghadirkan pembicara Bapak Wisnu Rahtomo, S.Sos, MM (Pengamat Destinasi Wisata & Dosen STP NHI) dan Bapak Irmansjah Madewa, CHA, CMTA-TQ, CHIA (mantan GM Aston Denpasar). Acara workshop yang juga didukung oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung ini tak hanya mengajak para General Manager untuk mengenal lebih jauh mengenai konsep wisata halal, namun juga diberikan tips serta strategi penerapannya di hotel masing-masing. Selain pemberian materi dari para pembicara, agenda workshop pun menghadirkan diskusi terbuka antar peserta untuk dapat bertanya dan menceritakan kendala yang dialami dalam usaha pengimplementasiannya selama ini.

Suasana Workshop Wisata Halal oleh Riung Priangan

Untuk ke depannya, diharapkan para peserta workshop dapat mulai mengaplikasikan konsep wisata halal yang bukan hanya dari segi makanannya saja tapi juga secara keseluruhan mulai dari proses hingga pelayanan yang dihasilkan.

 

Tautan artikel ini :http://yourbandung.com/asosiasi-riung-priangan-gelar-workshop-wisata-halal-di-el-royale-hotel-bandung/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here