Beranda Bandung Kota 5 Alasan Bandung Kunafe Cocok Buat Dijadikan Oleh-Oleh Saat ke Bandung

5 Alasan Bandung Kunafe Cocok Buat Dijadikan Oleh-Oleh Saat ke Bandung

198

Tahun ini, wisata kuliner Bandung kembali diramaikan oleh kehadiran dessert lezat yang dinamakan Bandung Kunafe. Bandung Kunafe ini diinisiasi oleh dua selebritas ternama kelahiran tanah Sunda yaitu Ananda Omesh dan Irfan Hakim. Nama Kunafe sendiri diambil dari pelesetan kata tanya “kenapa” dalam bahasa Indonesia, serta adaptasi konsep kue Kunefe dari Turki. Di Turki sendiri, Kunefe dikenal sebagai dessert berbahan dasar cheese pastry yang lembut dan sangat khas. Cheese pastry Bandung Kunafe kini bisa langsung didapatkan di gerainya yang resmi beroperasi sejak 21 Oktober 2017 lalu di Jl. Banda No. 23 Bandung. Apa sih yang membuat Bandung Kunafe cocok untuk dijadikan oleh-oleh saat ke Bandung? Berikut 5 alasannya!

Suasana pembukaan Gerai Bandung Kunafe

1. Soft and creamy

Karena menggunakan adonan yang terbuat dari Javanese Cheese Cream, tekstur dessert ini terasa sangat lembut dan langsung lumer saat di mulut. Rasanya yang soft and creamy inilah yang bikin Bandung Kunafe sangat cocok dinikmati untuk teman ngopi ataupun ngeteh. Untuk penyajian terbaik, disarankan dalam keadaan masih dingin.

2. Family Size

Dibandingkan dessert serupa di Bandung, harganya sangat terjangkau dengan ukuran cake yang cukup dibagi-bagi saat kumpul-kumpul keluarga ataupun nongkrong bareng sahabat. Harga untuk 1 box Bandung Kunafe ini mulai dari Rp. 68.000-Rp.75.000 saja.

Irfan Hakim dan Ananda Omesh resmi memperkenalkan Bandung Kunafe

3. Banyak Varian Rasa

Total ada 6 varian rasa Bandung Kunafe yang bisa dipilih sesuai selera. Mulai dari Cheese, Green Tea, Chocolate, Nutella, Tiramisu dan Durian. Spesial untuk Bandung Kunafe rasa durian, bahan dasarnya benar-benar menggunakan daging buah durian asli. Cocok buat para penggemar buah tropis yang satu ini.

4. Lokasi Terjangkau

Untuk mendapatkan Bandung Kunafe ini sangatlah mudah karena letak gerainya yang sangat strategis yaitu berada di dekat kawasan pusat perbelanjaan factory outlet Jl. Riau Bandung. Jadi selain dapat belanja fashion-fashion kece, Anda juga bisa langsung mampir ke gerai Bandung Kunafe untuk dijadikan oleh-oleh.

Kunjungan Wali Kota Bandung di Gerai Bandung Kunafe

5. Berhadiah Voucher & Merchandise

Beragam hadiah pun bisa didapatkan untuk pembelian lebih dari 1 box Bandung Kunafe selama masa promosi, mulai dari potongan voucher makan dan belanja, hingga merchandise seperti t-shirt, tote bag, dan mug untuk dibawa pulang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here