Beranda Berita Mau Bandung Kunafe Gratis Setiap Hari? Jadi Jawara Dulu di Game Bandung...

Mau Bandung Kunafe Gratis Setiap Hari? Jadi Jawara Dulu di Game Bandung Kunafe Crush

633

Setelah mendapat tempat di hati publik Bandung, Bandung Kunafe kembali berinovasi untuk dapat lebih mendekatkan diri dengan para pecintanya yang disebut dengan Kunafens. Kali ini, sebuah game bertajuk Bandung Kunafe Crush diluncurkan untuk Anda pengguna Smartphone berbasis Android dan IOS. Bandung Kunafe Crush resmi diperkenalkan pada Minggu (7/1/18) bertempat di outlet Bandung Kunafe, Jl. Banda No.23 Bandung. Acara ini pun dihadiri oleh dua selebritis yang menjadi pemilik bisnis Bandung Kunafe, yakni Irfan Hakim dan Ananda Omesh. Kedatangan dua figur tersebut disambut meriah oleh para pengunjung yang telah hadir sejak pukul 11 siang, apalagi keduanya datang dengan menggunakan motor gedenya masing-masing.

Baca juga: http://5 Alasan Bandung Kunafe Cocok Buat Dijadikan Oleh-Oleh Saat ke Bandung

Bandung Kunafe Crush

Agenda acara peresmian Bandung Kunafe pun dimulai dengan “tatarucingan” atau “tebak-tebakan” antara Irfan-Omesh dengan para Kunafens. Tatarucingan ini memang telah menjadi salah satu ciri khas bagaimana Bandung Kunafe berkomunikasi dengan para followers-nya di Instagram. Pemenang dari “tatarucingan” kemudian berkesempatan untuk mencoba langsung game Bandung Kunafe Crush bersama Irfan dan Omesh di atas panggung, serta ikut meluncurkan confetti popper sebagai tanda diresmikannya aplikasi ini.

Bandung Kunafe Crush

Cara memainkan game Bandung Kunafe crush ini sangat mudah, Anda hanya perlu menggeser kunafe menjadi berkelompok sesuai dengan warnanya hingga terbentuk minimal tiga jenis kue yang sama. Yang membuat game ini istimewa adalah bila Anda mendapatkan posisi 3 besar setiap harinya dalam jajaran top scorer, maka Anda bisa mendapatkan Bandung Kunafe Gratis secara cuma-cuma. Dalam kesempatan tersebut, selain memperkenalkan Bandung Kunafe Crush, Irfan dan Omesh juga mengumumkan Bandung Kunafe Review Competition yang hadiahnya mencapai Rp. 15.000.000.

Bandung Kunafe Crush

Tautan artikel ini: http://yourbandung.com/mau-bandung-kunafe-gratis-setiap-hari-jadi-jawara-dulu-di-game-bandung-kunafe-crush/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here