Beranda Kuliner Santai Sore di “Sedia Kopi” Bandung

Santai Sore di “Sedia Kopi” Bandung

165
Green & Red Velvet Affogato, signature drink dari kedai Sedia Kopi.
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Bagi Anda yang mencari tempat untuk santai sore sambil ngopi di kawasan Dago, Bandung, Anda mungkin harus mencoba mampir ke “Sedia Kopi”. Namanya memang sederhana, dan mudah diingat, sama dengan suasana yang dibangun di dalamnya. Tak begitu besar, namun sangat intimate. Tak hanya ngopi, di sini Anda juga dapat berbincang tentang topi apa saja dengan baristanya yang ramah.

Sedia Kopi ini berada satu area dengan Iga Bakar Merapi, yaitu di Jl. Ir. H. Djuanda (Dago) No. 450, lokasinya tepat berada di depan Dago Tea House. Kedai kopi ini dapat menjadi alternatif tempat untuk istirahat sejenak, saat Anda beranjak pulang dari tempat-tempat wisata di Bandung Utara.

Untuk menu specialnya, Sedia Kopi menawarkan dua menu affogato yang dapat melepas dahaga setelah bermacet-macet ria di jalanan Kota Bandung. Kedua affogato tersebut adalah Red Affogato dan Green Affogato. Bila Green Affogato menggunakan green tea powder sebagai perisanya, Red Affogato menggunakan red velvet powder. Menu affogato ini disajikan terpisah dengan coffee based-nya. Anda dapat memilih espresso atau flat white sebagai pilihan kopinya. Flat White memiliki karakter yang creamy, cocok untuk Anda yang menginginkan rasa kopi yang light. Sedangkan Espresso akan lebih disukai oleh Anda yang menyukai kopi dengan cita rasa yang lebih kuat, dan pahit. Dua minuman ini juga bisa ditambahkan beragam topping, seperti keju, krimmer kental manis, ataupun coklat.

Harga menu-menu kopi yang ditawarkan di sini pun terbilang sangat terjangkau bila dibandingkan dengan coffee shop lainnya di Bandung. Menu affogato dan coffee blend saja dijual dengan harga Rp15.000. Lalu untuk manual brew dibandroll dengan harga Rp18.000, dan Rp20.000 untuk cappuccino.

Blue Ocean, minuman non-coffee yang menjadi andalan kedai Sedia Kopi.

Sedia Kopi ini juga terbilang cukup unik karena tidak membuka jasa food delivery. Hal ini untuk dapat lebih mengajak para penggemar kopi untuk datang langsung ke kedai Sedia Kopi, dan merasakan sendiri pengalaman berbeda ngopi di sini. Bagi yang tak suka kopi, ada juga kok minuman non-coffee lainnya yang bisa dicoba, salah satunya adalah Blue Ocean.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here