Beranda Acara Punya Rencana Traveling? Mampir Dulu ke Travel Mart 2018 di STP NHI...

Punya Rencana Traveling? Mampir Dulu ke Travel Mart 2018 di STP NHI Bandung

1380
Suasana Travel Mart 2018 pada Hari Pertama

Dalam beberapa tahun ke belakang, traveling telah menjadi sebuah aktivitas yang kian digemari oleh banyak orang. Hal ini dapat terlihat dari bagaimana tempat-tempat wisata serta fasilitasnya di berbagai daerah semakin menunjukkan perkembangannya. Oleh karena itu, untuk memenuhi tingginya kebutuhan akan perjalanan wisata yang ada di masyarakat, serta dalam rangka membantu menumbuhkan industri parwisata di Indonesia, Sekolah Tinggi Pariwisata (NHI) Bandung kembali menyelenggarakan Travel Mart 2018 yang merupakan sebuah forum untuk mempertemukan penyedia dan pengguna jasa pariwisata di Indonesia.

Dalam penyelenggaraanya yang telah memasuki tahun ke-21, Travel Mart 2018 mencoba mengangkat tema “Unexpected Treasure of Indonesia”. Tema tersebut bertujuan agar event yang digelar pada 25-26 April 2018 ini bisa menjadi gerbang masuk atas destinasi-destinasi atau konsep baru dalam berwisata yang sebelumnya tak banyak dikenal orang.

Untuk tahun ini, Travel Mart 2018 menghadirkan 23 tenant yang merupakan pelaku usaha pariwisata dari 10 destinasi unggulan dengan paket-paket wisata atraktif. Beberapa di antaranya berasal dari Bangka Belitung, Kalimantan Tengah, Nusa Tenggara Barat, Jawa Barat, Jawa Timur, Bandar Lampung, Sumatra Utara, dan Kepulauan Riau.

Selain mendapatkan informasi seputar produk layanan perjalanan wisata yang ditawarkan, pengunjung pun dihibur oleh penampilan tarian tradisional serta festival musik yang mewakili keragaman budaya Indonesia. Lalu ada juga talk show bersama David John Schaap yang merupakan host program “My Trip My Adventure”. Dalam talk show-nya tersebut, David akan bercerita mengenai keragaman budaya, keindahan alam, serta keunikan flora dan fauna yang ia temui selama ia mengunjungi destinasi-destinasi wisata yang ada di Indonesia.

 

Penampilan Tarian Tradisional Membuka Event Travel Mart 2018

Tak hanya menjadi sebuah momentum yang dapat dimanfaatkan pelaku travel business dan para traveller, Travel Mart 2018 ini juga diharapkan dapat dijadikan sebuah pengalaman berharga bagi mahasiswa-mahasiswi Manajemen Bisnis Perjalanan STP NHI Bandung sebagai penyelenggara.

Bagi Anda yang memiliki rencana traveling, tak ada salahnya untuk mampir ke event Travel Mart 2018 yang diselenggarakan di Dome Malabar, STP NHI Bandung. Untuk hari penyelenggaraannya sendiri dibagi menjadi dua. Hari pertama yang jatuh pada 25 April 2018 khusus dibuka dengan undangan terbatas bagi para buyer (business to business). Sedangkan untuk penyelenggaraan hari ke-2, event terbuka seluas-luasnya untuk pengunjung umum mulai pukul 8 pagi hingga pukul 4 sore.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here