Beranda Belanja Pasar Sae Sarijadi Bandung, Bersih, Nyaman, dan Instagrammable

Pasar Sae Sarijadi Bandung, Bersih, Nyaman, dan Instagrammable

2744
Belanja Nyaman di Pasar Sae Sarijadi

Semenjak diresmikan 2017 lalu, Pasar Sae Sarijadi kini telah menjadi percontohan pasar modern di Bandung. Saat Anda hendak melangkahkan kaki ke pasar ini, lupakan bayangan mengenai sebuah pasar yang becek, sesak, serta berbau menyengat, karena Pasar Sae Sarijadi ini sangat jauh dari kesan tersebut. Kondisi pasar ini kini sangat terjaga kebersihan dan kenyamanannya, bahkan di beberapa titik dindingnya pun dihiasi karya-karya gambar yang instagrammable.

Pasaar Sae Sarijadi yang Instagrammable

Sebelum direvitalisasi seperti sekarang, Pasar yang dibangun pada tahun 1985 ini dikenal kurang terawat, sehingga terlihat kumuh. Hal ini tentu berdampak pada pengunjung yang jadi enggan berbelanja di sini. Oleh karena itu, diharapkan dengan wajah barunya ini, Pasar Sae Sarijadi dapat lebih banyak menarik orang untuk datang dan berbelanja beragam keperluan hariannya di sini.

Selain menjual aneka barang-barang kebutuhan pokok, seperti beras, sayur-mayur, serta pakaian, bangunan pasar yang terdiri dari empat lantai ini memiliki area yang dipasang tempat duduk kayu yang nyaman digunakan untuk bersantai. Jadi, bila Anda merasa lelah saat berbelanja di sini, Anda pun dapat beristirahat sejenak sekaligus menikmati makanan yang dapat dipesan di area foodcourt. Sebagai rekomendasi, salah satu menu best seller yang dijual di Pasar Sae Sarijadi ini adalah Ayam Geprek dan Mie Goreng Pecel dari Warung Payoo.

Nah, kalau pasarnya asyik seperti ini, masih ragu jalan-jalan dan belanja di pasar?

Tautan Artikel : http://yourbandung.com/pasar-sae-sarijadi-bandung-bersih-nyaman-dan-instagrammable/

Suasana Belanja di Pasar Sarijadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here