Beranda Acara Kahitna Sukses Hibur Pengunjung Asia Africa Week 2018 di Bandung

Kahitna Sukses Hibur Pengunjung Asia Africa Week 2018 di Bandung

Penampilan Hedi Yunus dan Kahitna di Asia Africa Week 2018

“Buat yang jomblo acungkan tangannya!” Seru Hedi Yunus kepada penonton. Permintaannya tersebut pun disambut dengan ribuan tangan yang mengangkat ke atas. Kala itu, Hedi bersama grup band-nya Kahitna sukses menghibur penggemarnya setelah tampil sebagai bintang tamu di panggung Cultural and Tourism Expo pada Sabtu (28/4) malam. Acara tersebut merupakan bagian dari Asia Africa Week yang telah berlangsung sejak 23 April 2018.

Tepat pada pukul 20.30 WIB, pengunjung Cultural and Tourism Expo dan Jl. Asia Afrika yang tadinya sedang nongkrong dan menikmati jajanan langsung mendekat ke area panggung utama seraya nama Kahitna diteriakkan oleh host yang membawakan acara. “Takkan Terganti” menjadi lagu pertama yang dibawakan oleh grup yang digawangi oleh Yovie Widianto tersebut. Kahitna memang dikenal sebagai grup musik legendaris Indonesia yang populer dengan lagu-lagu bertemakan cinta. Tak hanya remaja, Kahitna juga banyak disukai oleh berbagai kalangan usia mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Suasana semakin meriah ketika seorang penonton wanita dipanggil untuk maju ke atas panggung untuk bercengkrama langsung dengan para personil Kahitna.

Penampilan dari Kahitna menjadi agenda puncak dalam perayaan peringatan Konferensi Asia Afrika tahun ini, setelah pada siang harinya, warga dan wisatawan yang sedang berada di Bandung disajikan dengan beragam keunikan seni dan budaya yang ditampilkan pada Asian African Carnival 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here