Beranda Bandung Kota Hangout Asyik di Richeese Factory Bandung

Hangout Asyik di Richeese Factory Bandung

2526

Kalau soal tempat nongkrong, Bandung memang nggak ada matinya. Di seluruh penjuru kota, selalu ada aja tempat-tempat kece yang asyik buat hangout bareng sobat atau kumpul bareng keluarga di akhir pekan. Salah satunya adalah tempat yang sudah populer dengan makanan serba kejunya, yaitu Richeese Factory.

Richeese Factory pertama kali membuka gerainya di mall Paris Van Java Bandung pada tahun 2011, setelah sebelumnya terkenal dengan snack kejunya di pasar Indonesia. Hampir 6 tahun berlalu, kini Richeese telah memiliki 60 cabang yang tersebar di 10 kota di Indonesia.

img_5407
Snacks

Sejak awal berdiri sampai sekarang, Richeese Factory masih mempertahankan konsep makanan serba keju yang telah menjadi ciri khasnya. Selain itu, pemilihan soft drink non-karbonasi dan kehadiran Cake in The Cup sebagai dessert pelengkap banyak disukai oleh pelanggan setianya untuk nongkrong sepulang kuliah atau kerja. Fire Wings dan Fire Chicken masih menjadi menu terbaik yang paling banyak disukai karena ditawarkan dengan tingkat kepedasan yang dapat disesuaikan. Sedangkan Pink Lava adalah pilihan minuman favorite buat nemenin pedasnya Fire Chicken yang membara.

img_5431
Fire Chicken

Tentunya nggak cuma menu-menunya yang lezat yang bikin hangout kamu bareng besties jadi asyik, karena Richeese Factory juga memiliki banyak spot buat selfie yang dijamin oke punya. Resto yang didominasi warna merah dan kuning ini didesain minimalis dengan ditambahkan hiasan doodle di beberapa dindingnya. Desain tempat yang artistik inilah yang paling banyak disukai oleh instagrammers dan bikin foto-foto kamu asyik banget buat di-upload di feed kamu.

img_5520
Richeese Cake-in-a-cup

Saat ini sudah ada 15 cabang yang dimiliki Richeese Factory di Bandung yang dapat kamu temukan di berbagai penjuru kota, di antaranya Jl. Riau, Sukajadi, Buah Batu, Kopo, Ahmad Yani dan Soekarno Hatta. Nah yang mana Richeese Factory favorite kamu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here