Beranda Acara Festival Baso Juara 2019 di Bandung, Surga Bagi Pecinta Baso

Festival Baso Juara 2019 di Bandung, Surga Bagi Pecinta Baso

2814
Poster Acara Festival Baso Juara 2019.

Siapa yang tak kenal dengan baso? Makanan khas Indonesia yang sangat terkenal dan disukai oleh semua kalangan. Pecinta baso, khususnya di Kota Bandung harus merasa gembira karena Festival Baso Juara (FBJ) akan kembali diadakan di pertengahan tahun 2019 ini, tepatnya pada tanggal 27 dan 28 April 2019 di Denma Kodam/III Siliwangi Bandung.

Diadakan satu minggu sebelum bulan suci Ramadan, Festival Baso Juara ini akan mengambil tema “Munggahan”, mengingat bahwa ketika bulan Ramadan, keinginan untuk menikmati lezatnya baso pada siang hari akan sedikit tertahan karena puasa, dan keinginan tersebut akan dipenuhi di acara ini. Acara yang berlangsung dari pukul 9 pagi, hingga pukul 9 malam ini akan diikuti oleh 35 tenant penjual baso yang tidak hanya datang dari Kota Bandung, tetapi juga dari Kota Garut, dan Kota Tasikmalaya.

Bagi yang ingin mengunjungi Festival Baso Juara, jangan lupa untuk mengisi kuota internet Anda, karena pembayaran di acara ini akan menggunakan sistem digital yaitu dengan aplikasi OVO, dan tidak akan ada pembayaran dengan uang cash. Dengan keuntungan, akan ada cashback 30% untuk semua pembelian di FBJ 2019. Terdapat pula beberapa booth OVO yang akan mempermudah Anda dalam top-up saldo.

Untuk meramaikan Festival Baso Juara ke-4 ini, akan dihadirkan pula tenant baso milik Irfan Hakim, serta akan ada juga penampilan musik akustik dan hiburan magic on the street. Selain itu, tersedia 1000 mangkok baso gratis bagi pengunjung yang telah men-subscribe FBJ Channel di booth yang telah disediakan oleh panitia.

Jangan sampai terlewatkan ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here