Beranda Acara Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Bersama “ENZORO Berbagi”

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Bersama “ENZORO Berbagi”

240
Para partisipan acara "ENZORO Berbagi" berfoto bersama di 23 Paskal pada (26/5).
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Pada bulan Ramadan ini, sudah semestinya kita sebagai manusia untuk saling berbagi kebahagiaan kepada sesama. Untuk menyambut bulan penuh berkah tahun ini, ENZORO Sportware mengadakan acara yang bertajuk “ENZORO Berbagi”. Acara ini dilaksanakan tiga hari berturut-turut pada Jumat (24/5) hingga Minggu (26/5) dari pukul 16.00 WIB sampai 21.00 WIB di Showroom ENZORO Mal 23 Paskal lantai dua. Acara ini bertujuan untuk berbagi kepada anak-anak yang kurang beruntung.

ENZORO mengajak masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan cara menyumbang melalui aktivitas lari sejauh 3 Km di treadmill yang sudah disediakan oleh pihak ENZORO. Dari sini, pengunjung akan mendapatkan satu Tee Enzoro Sportware yang akan disumbangkan kepada dua yayasan terpilih yaitu Yayasan Amtrack Club dan juga Yayasan Martunas Athletic School.

Acara ini ditutup dengan kegiatan “Ngabuburit Run 5K” yang bekerja sama dengan komunitas lari Fake Runners. “Ngabuburit Run 5K” ini dilaksanakan pada hari terakhir acara ENZORO Berbagi tepatnya pada Minggu (26/5) dimulai pada pukul 16.00 WIB hingga 18.00 WIB. Rute start acara lari dimulai di Mal 23 Paskal yang dilanjutkan ke Balai Kota Bandung, kemudian kembali lagi 23 Paskal sebagai titik finish. Namun tidak selesai sampai disitu saja, acara ini dilanjutkan dengan buka bersama dan penyerahan simbolis sumbangan kepada dua yayasan yang sudah terpilih.

Tentang ENZORO

ENZORO sendiri adalah perusahaan manufaktur garmen yang mengekspor sportware untuk beberapa merek terkenal di Amerika, Jepang, dan juga negara-negara Uni Eropa. Brand ini didirikan sejak tahun 2009. Setelah satu decade lebih berdirinya perusahaan ini, ENZORO telah memiliki 40 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Produk ENZORO sendiri memiliki banyak teknologi di dalamnya. Teknologi yang paling terbaru adalah UV-PRINT yang dapat merubah warna ketika terkena sinar matahari. Teknologi ini melengkapi teknologi-teknologi sebelumnya, yaitu Ez-Dry, UV Block, Reflective, dan Lightweight.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here