Beranda Atraksi Wisata Indahnya Warna-Warni Kolam Aurora di Taman Love Soreang Bandung

Indahnya Warna-Warni Kolam Aurora di Taman Love Soreang Bandung

783
Kolam Aurora Taman Love Soreang

Di seluruh dunia, “cinta” hampir selalu dilambangkan secara visual dengan bentuk jantung hati. Oleh karena itu, lambang tersebut dapat ditemukan di berbagai produk ataupun tempat yang ingin mengangkat tema cinta sebagai branding, tak terkecuali tempat wisata. Di Bandung sendiri ada sebuah tempat wisata yang mengusung tema tersebut, namanya Taman Love yang tepatnya berada di kawasan Soreang, Kabupaten Bandung. Sesuai dengan namanya, Taman Love dipenuhi berbagai ornamen dan latar foto berbentuk hati. Taman yang sudah berdiri sejak tahun 2016 silam ini kian terlihat indah dengan kehadiran kolam aurora yang memancarkan cahaya warna-warni dari dasarnya saat malam tiba.

Pesawat Rakitan di Taman Love Soreang Bandung

Kolam aurora ini merupakan wahana baru di Taman Love yang terpisah dari area lainnya. Selain terdapat dua buah kolam berbentuk hati yang berwarna-warni, terdapat juga sebuah pesawat replika yang dirakit saat pertama tempat wisata ini dibuka. Pesawat yang didatangkan dari Landasan Udara Sulaeman di Kopo ini memiliki detail yang sangat baik, termasuk interior di dalamnya yang juga sering dijadikan spot berfoto oleh pengunjung.

Taman berbentuk hati di Taman Love Soreang

Areal yang dapat dijajal di kawasan Taman Love ini cukup luas, di samping, ada juga taman yang semak-semaknya dibentuk menyerupai hati, lalu ada juga saung-saung kecil yang dapat digunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan city light Bandung yang menakjubkan. Anda pun tak perlu repot-repot mencari makanan untuk mengganjal perut, karena Anda dapat langsung memesan beberapa menu makanan dan minuman yang harganya murah meriah di tempat makan yang sudah disediakan.

Pengunjung dapat menikmati indahnya city light dari Taman Love Soreang

Tertarik berkunjung ke Taman Love bersama pasangan? Anda cukup membayar Rp5.000 saja untuk tiket masuk. Namun bila Anda ingin berenang ataupun berfoto di kolam aurora, Anda harus membayar Rp25.000 sebagai tiket masuk wahana. Lokasi Taman Love ini tak begitu jauh dari kawasan Alun-Alun Soreang, yaitu di Jl. Cijengkol No.99 Selarwi, Sadu, Kabupaten Bandung, hanya sekitar 10-15 menit berkendara untuk sampai dalam kondisi lalu lintas normal. Bila Anda datang dari arah Bandung menuju ke Ciwidey, akses masuknya berada di samping kiri jalan Anda.

Baca juga: http://yourbandung.com/bentang-alam-dari-taman-love-soreang-kabupaten-bandung/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here