Beranda Acara AccorHotels Kampanyekan Gerakan Sosial “Love Food Not Waste”

AccorHotels Kampanyekan Gerakan Sosial “Love Food Not Waste”

830
Perwakilan AccorHotels berfoto bersama Komunitas Hunger Bank pada acara "Love Food Not Waste".

Bertempat di Ibis Styles Bandung Braga, AccorHotels Jawa Barat kembali menyelenggarakan event Corporate Social Responsibility (CSR) pada Jumat, (26/4) siang bertajuk “Love Food Not Waste”. Kali ini, grup perusahaan hospitality multinasional asal Prancis tersebut bekerja sama dengan Komunitas Hunger Bank untuk mengampanyekan gerakan sosial “Love Food Not Waste”.

Hunger Bank sendiri merupakan komunitas sosial yang bergerak dalam bidang food waste untuk mengurangi jumlah orang kelaparan dan sisa makanan layak makan disaat yang bersamaan.

Melalui “Love Food Not Waste”, Hunger Bank dan AccorHotels mengajak masyarakat untuk tidak membuang-buang makanan. Dalam kesempatan ini, mereka mengumpulkan sisa makanan yang masih layak makan untuk didistribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Sebanyak enam puluh box makanan dibagikan di kawasan Jl. Asia Afrika, Jl. Braga, dan Jl. Cikapundung.

Acara CSR yang rutin digelar oleh AccorHotels ini diselenggarakan dan diikuti oleh lima belas unit hotel yang dikelolanya di Indonesia, delapan diantaranya berasal dari Kota Bandung, Bogor, Cikarang, Cirebon, dan Karawang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here