Home Berita Workshop e-smart IKM oleh Disperindag Jabar dan Bukalapak.Com di De’Rain Hotel Bandung

Workshop e-smart IKM oleh Disperindag Jabar dan Bukalapak.Com di De’Rain Hotel Bandung

11
0

Perkembangan penggunaan social media dan mobile application di Indonesia semakin hari semakin dapat terlihat pertumbuhannya. Hal ini juga dibarengi dengan kian banyaknya bisnis yang mulai melakukan transisi penjualannya ke dunia maya. Oleh karena itu Disperindag Jabar bersama tim dari Bukalapak.com mencoba berbagi cara dan tips untuk mengoptimalisasi penjualan melalui medium internet melalui workshop e-smart untuk IKM (Industri Kecil Menengah) pada Selasa (7/11), bertempat di auditorium De’Rain Hotel Bandung.

Pembicara Workshop Dari Bukalapak

Acara yang dimulai sejak pukul 9 pagi ini dihadiri oleh 50 pelaku IKM yang berasal dari berbagai bidang usaha, mulai dari usaha kuliner hingga bidang usaha fashion. Pada kesempatan tersebut, produk dari masing-masing peserta workshop pun dipamerkan sebagai ajang pengenalan produk satu sama lain.

Produk-produk IKM Unggulan

Sambutan dari Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan yaitu Bapak Hening Widiatmoko mengawali acara tersebut yang kemudian dilanjutkan dengan sharing session bersama tim Bukalapak.com yang dipimpin oleh Egi Setiadi. Di Indonesia sendiri, Bukalapak.com telah menjadi salah satu portal e-commerce terbesar yang digunakan jutaan orang setiap harinya. Dengan diadakan acara ini, diharapkan para pelaku IKM di Jawa Barat dapat mulai mengadaptasi penerapan teknologi e-smart dengan efektif dan efisien.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here